Home >> Voucher Game Online >> Game eSports Terbaik Saat Ini

Game eSports Terbaik Saat Ini

Last Updated on

Permainan telah berjalan jauh sejak dimulai sebagai beberapa piksel pada layar. Kami telah melihat era keemasan game, crash game yang hebat, dan pertumbuhan besar dalam industri selama dua dekade terakhir. Saat ini kami sedang mengalami kebangkitan eSports, dan popularitas mereka telah mengukuhkan mereka sebagai sektor yang sah di dunia game, dan yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat dalam waktu dekat.

sumber : https://ilnaclub.info/

Dalam daftar ini, kita akan melihat game eSports terbesar di dunia saat ini.

1.Call of Duty: Infinite Warfare

Call of Duty: Infinite Warfare adalah salah satu yang terbesar di dunia, dan yang telah menghibur jutaan pemain selama beberapa tahun terakhir. Sementara permainan awal sebagian besar berfokus pada konten pemain tunggal, multiplayer akan segera menjadi fitur paling menonjol pada judul yang lebih baru, ke titik di mana orang mulai bersaing di tingkat yang lebih profesional. Tidak butuh waktu lama bagi game untuk mencapai tingkat kompetisi eSports; dengan para pemain terbaik yang ditawarkan COD untuk berjuang demi kemenangan.

2.Heroes of The Storm

sumber : https://ilnaclub.info/

Dikembangkan dan dirilis oleh game Blizzard, Heroes Of The Storm hanyalah satu di antara banyak game yang telah dibuat perusahaan selama bertahun-tahun. HOTS berbeda karena dengan cepat menjadi favorit di kalangan penggemar, terutama di kancah kompetisi. HOTS sekarang adalah salah satu game multipemain terbesar di pasaran, dan dengan 31 turnamen setiap tahun, ini akan memiliki masa depan yang cerah.

3.League of Legends

Sering disebut sebagai permainan dengan pemain terbanyak di dunia, masuk akal bahwa League of Legends dan miliaran pengikutnya akan memiliki bagian mereka sendiri dari pasar eSports. Kedua setelah Dota 2 dalam genre MOBA, League of Legends memiliki 1600 pemain profesional yang dilaporkan yang ambil bagian dalam 139 turnamen internasionalnya.

4.Counter-Strike: Global Offensive

Satu-satunya penembak orang pertama dalam daftar, Counter Strike juga salah satu yang tertua. Dimulai sebagai mod yang berdiri sendiri hampir 20 tahun yang lalu, Counter-Strike adalah game yang mendapatkan popularitas besar di pesta-pesta LAN. Tidak sampai iterasi game saat ini, Global Offensive, waralaba akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah game kompetitif.

5.Dota 2

Juara yang tak perlu dari dunia eSports, Dota 2 adalah permainan yang menghasilkan uang terbesar, memiliki beberapa pemain paling terampil di planet ini, dan menyelenggarakan turnamen internasional besar-besaran setiap tahun. Total hadiah total untuk tahun 2017 saja mencapai $ 38 juta, dan permainan tampaknya hanya akan tumbuh di tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *