Home >> Voucher Game Online >> Game Esports Terbaik di 2019

Game Esports Terbaik di 2019

Bisnis Esports

Tentu saja, esports lebih dari sekadar usaha kapitalistik. Meskipun gamer menggali gagasan berdiri di atas panggung dengan memegang cek besar, alasan sebenarnya untuk bepergian ke turnamen di seluruh dunia adalah untuk membuktikan bahwa mereka yang terbaik dalam melakukan permainan.

sumber : https://www.pcmag.com

Esports terdiri dari banyak permainan, baik yang populer maupun yang di bawah radar, dalam berbagai genre. Anda suka penembak? Anda dapat memasang beberapa caps dalam pertandingan lawan dengan Counter-Strike: Global: Offensive. Dalam mood untuk pertempuran royale proporsi epik? Battlegrounds PlayerUnknown telah memberi Anda perlindungan. Ke dalam olahraga? Dalam penggabungan dua dunia, NBA dan Take-Two Interactive — penerbit seri video game NBA 2K yang sangat populer — bermitra untuk menciptakan NBA 2K eLeague. Di dunia esports, ada permainan video, dan adegan terkait, untuk semua orang.

Mungkin ada terlalu banyak pilihan. Ada begitu banyak video game di pasaran dengan fokus yang kompetitif dan multi-pemain sehingga Anda bisa mulai bermain, atau hanya menonton, video game profesional mungkin terbukti mengintimidasi. Untungnya, panduan untuk permainan esports terbaik ini dirancang untuk mendorong Anda dengan lembut ke arah yang benar.

Berikut ini game esports terbaik di 2019 :

Counter-Strike Global Offensive

sumber : https://www.pcmag.com

Counter-Strike Valve: Global Offensive (CS: GO) memulai debutnya pada tahun 2012, didukung oleh warisan kuat dari judul FPS multipemain, termasuk Counter-Strike dan Counter-Strike: Source yang asli. Bertahun-tahun kemudian, gim PC yang bergerak cepat ini sebagian besar masih bertahan melawan judul-judul yang lebih modern, sebagian karena gameplay inti yang mapan dan komunitas yang aktif.

Namun secara visual, CS: GO mulai menunjukkan umurnya, dan tidak terlalu kaya secara tematis seperti Overwatch. Namun, banyak orang menikmati pengalaman tanpa embel-embel CS: GO dan sirkuit esports yang sangat kompetitif, yang meliputi Eleague Major, sebuah kompetisi dengan hadiah $ 1 juta.

Dota 2

sumber : https://www.pcmag.com

“Mudah dipelajari, sulit dikuasai.” Ungkapan ini digunakan untuk menggambarkan banyak hal, terutama dalam bermain game. Beberapa judul mencontohkan mantra itu lebih dari Pertahanan Dahulu 2 (Dota 2), salah satu game arena pertempuran daring (MOBA) multipemain yang paling populer di planet ini.

MOBA bebas-main ini menugasi Anda dengan memilih salah satu dari lebih dari 100 Heroes yang dapat dimainkan untuk dibawa ke medan perang, memanfaatkan kemampuan unik karakter, gaya bermain, dan atribut untuk membantu tim Anda meraih kemenangan.

Tentu saja, genre MOBA terbukti tidak dapat diterima oleh pemirsa yang tidak terbiasa dengan mekanika permainan, tetapi Dota 2 International tahunan memiliki pot uang gila (lebih dari $ 30 juta!) Dan persaingan ketat yang membuat permainan menjadi sebuah esport yang layak ditonton.

Dragon Ball FighterZ

sumber : https://www.pcmag.com

Selain Fist of the Northstar and Jo Jo’s Bizarre Adventure, ada beberapa properti anime yang secara intrinsik cocok untuk perawatan permainan pertempuran seperti seri Dragon Ball. Mencakup berbagai seri, film, dan generasi karakter, seri manga-berubah-anime-berubah-permainan Akira Toriyama adalah semua tentang buff monyet, manusia, alien, dan pukulan perdagangan android dalam pertempuran yang menghancurkan bumi yang sebenarnya.

Adaptasi video game terbaru seri ini, Dragon Ball FighterZ, meninggalkan model perkelahian Xenoverse games yang mendukung pertarungan tim 3 vs 3 di pesawat 2D. Pergeseran gameplay hanyalah salah satu dari banyak alasan Dragon Ball FighterZ dipegang sebagai salah satu judul esports yang paling menarik. Desainnya yang indah, pertempuran yang intens, dan skema kontrol yang dapat diakses menambah sebuah permainan yang dapat dilompati siapa pun untuk sensasi Super Saiyan.

Selain tampil di Evo, anime fighter ini juga memiliki ajang kompetisi kompetitif yang diperluas dari Tur Dunia Dragon Ball FighterZ World Bandai Namco.

Bersambung……..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *