Home >> Voucher Game Online >> Game Esports Terbaik di 2019 (3)

Game Esports Terbaik di 2019 (3)

Battlegrounds PlayerUnknown (PUBG)

sumber : https://www.pcmag.com

Seperti banyak game lain di dunia terbuka atau genre first-person shooter, tujuan utama PUBG adalah menjadi pemain terakhir yang hidup. Namun, PUBG tidak mematuhi norma-norma genre. Dibutuhkan beberapa aspek terbaik dari permainan dunia terbuka, menggabungkannya dengan mekanisme penembak orang pertama yang baik, dan mengakomodasi basis pemain khas MMO.

Ada juga keseimbangan elemen gameplay yang bagus. Misalnya, Anda harus memilih tempat parasut di peta, semua orang mulai tanpa senjata, dan ada kubah biru berkilauan yang mematikan dan raksasa yang sering mengurangi area yang bisa dimainkan. Ini tegang, tetapi sangat menghibur. PUBG Global Invitational memiliki kumpulan hadiah lebih dari $ 2 juta.

Rocket League

sumber : https://www.pcmag.com

Hit out-of-nowhere 2015, sebuah game yang masih mendominasi grafik penjualan Steam, adalah salah satu dari sedikit game olahraga yang tidak terkait dengan liga kehidupan nyata yang menerima cinta esports yang besar.

Rocket League, dengan permainan permainan berbasiskan mobil yang cepat, hit yang eksplosif, dan tembakan mendebarkan ke gawang adalah sensasi yang menggetarkan, terutama ketika dimainkan oleh para profesional. Serius, jika Anda menganggap skor detik-detik terakhir Anda mengesankan, tunggu sampai Anda melihat seseorang dengan keterampilan tertinggi membangun tembok, membalikkannya, dan skor dari bidang tengah.

Seri Kejuaraan Liga Rocket adalah tempat Anda akan menemukan para pemain terbaik dunia melakukan manuver yang luar biasa. Kompetisi terbaru menampilkan kumpulan hadiah $ 1 juta.

Samurai Shodown

sumber : https://www.pcmag.com

Samurai Shodown yang asli menemukan audiensi di tahun 1990-an berkat pertarungan berbasis senjata yang unik, suasana Jepang yang feodal, dan berkembang biak. Namun, itu adalah permainan pertempuran yang sulit bagi beberapa orang untuk mengambil karena pertempuran metodis dan penskalaan kerusakan yang mengejutkan; Memukul karakter dengan sangat keras, sehingga beberapa kesalahan sederhana bisa membuat Anda kecocokan dan seperempat.

Meskipun tidak ada entri seri baru dalam lebih dari satu dekade, pengembang SNK mem-boot ulang Samurai Shodown, mempertahankan banyak mekanisme gameplay klasik yang membuat gim-gim asli begitu mengesankan. Samurai Shodown menjadi game Evo di tahun pertamanya (2019), dan juga didukung oleh seri Kejuaraan Dunia SNK.

StarCraft II: Legacy of the Void

sumber : https://www.pcmag.com

Apa yang harus dilakukan judul strategi waktu nyata (RTS) dalam lanskap permainan yang dikemas dengan MOBA? Jika Anda berbicara StarCraft Il, jawabannya sederhana: terus menawarkan gameplay terbaik di kelasnya dan hadiah uang jutaan dolar di Seri Kejuaraan Dunia StarCraft II.

StarCraft II: Legacy of the Void expansion memiliki strategi militer yang sangat disukai, sementara secara bersamaan menjadi kesimpulan yang fantastis untuk kisah lima tahun Blizzard. Ini benar-benar salah satu game strategi paling memuaskan yang pernah dibuat, meskipun pemirsa RTS pemula mungkin tidak menghargai semua kompleksitas yang ditampilkan selama bermain tingkat tinggi. Global StarCraft II League memiliki kumpulan hadiah senilai setengah juta dolar pada saat penulisan ini.

Street Fighter V

sumber : https://www.pcmag.com

Street Fighter V, terlepas dari permulaannya yang berbatu-batu dan DLC shenanigans, mungkin menjadi judul esports yang paling mudah diakses bagi orang-orang yang tidak mengidentifikasi diri sebagai gamer.

Premis sederhana dari dua orang yang meninju diri mereka sendiri secara tidak sadar adalah yang hampir universal. Idenya telah ada dalam banyak bentuk, termasuk bentrokan gladiator kuno, tinju profesional, dan UFC — dan langsung dapat dikenali, terlepas dari hadoken, ledakan sonik, dan serangan super kuat konyol lainnya.

Akibatnya, Street Fighter V adalah salah satu game olahraga langka yang menerima airtime utama secara signifikan, dengan beberapa turnamen profil tinggi disiarkan di Disney XD, ESPN 2, dan TBS. Ini didukung oleh Capcom Pro Tour, sebuah seri dengan kumpulan uang tunai yang mencapai $ 600.000.

Tekken 7

sumber : https://www.pcmag.com

Tekken 7, seperti gim utama Tekken yang datang sebelum itu, adalah kisah ayah dan anak lelaki yang berusaha saling membunuh untuk membersihkan klan Mishima dari Devil Gene, sebuah bit DNA ajaib yang mengubah orang-orang tertentu menjadi spawn neraka.

Meskipun Tekken 7 dikenal dengan cerita pemain tunggal, permainan ini berkembang sebagai esport karena berbagai gaya bertarungnya, gerakan 3D (yang menciptakan jalan baru untuk menyerang dan menghindar), dan efek gerakan lambat yang muncul ketika kedua pejuang ‘ life bar rendah dan mereka melakukan serangan jarak dekat jarak dekat secara bersamaan. Pertunjukan tingkat tinggi menghasilkan banyak momen seperti Kung Fu Theater yang tidak akan Anda saksikan di pertandingan pertempuran lawan. Tur Dunia Tekken adalah tempat para pemain pro terbaik bertarung, dengan total hadiah hampir $ 200.000.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *