Home >> Voucher Game Online >> Game Esports Terbaik di 2019 (2)

Game Esports Terbaik di 2019 (2)

Fortnite

sumber : https://www.pcmag.com

Fortnite adalah game pertempuran-royale untuk dikalahkan. Faktanya, Epic Games mengkonfirmasi pada awal 2019 bahwa Fortnite menjamu 7,6 juta pemain bersamaan dalam satu sesi pemecahan rekor. Ini terutama mengalahkan Battlegrounds Pemain Tidak Dikenal (PUBG) jumlah pemain tertinggi yang pernah tercatat di Steam, yang berada di puncak dengan lebih dari 3 juta pemain. Popularitas Fortnite berada di luar grafik.

Fortnite memiliki banyak hal untuk itu, termasuk mode permainan yang dapat didekati, grafik yang cerah dan cerah, dan sistem konstruksi yang sangat baik. Pertempuran Iffy dan kehadiran transaksi mikro mengurangi pengalaman, tetapi, karena ini adalah permainan bebas untuk bermain, penggemar genre harus tetap mencobanya. Judulnya ada di hampir setiap platform yang memainkan video game.

Piala Fortnite 2019 yang pertama kali dilangsungkan membuat Kyle “Bugha” yang berusia 16 tahun membawa pulang $ 3 juta dari total hadiah $ 30 juta.

The King of Fighters XIV

sumber : https://www.pcmag.com

Entri terbaru SNK dalam seri The King of Fighters yang sudah lama berjalan bukan petarung tercantik di kota, dan gelar itu tidak secara konsisten menjadi berita utama Evo, tetapi itu adalah salah satu game pertarungan kompetitif terbaik di pasar.

Sistem combo mendalam KOFXIV, aksi berbasis tim, daftar besar 58 orang, beragam serangan khusus, supers, dan opsi ofensif, defensif, dan gerakan bergabung untuk membentuk permainan penonton yang sama mengasyikkan untuk ditonton seperti halnya pejuang dengan profil yang lebih tinggi. Agar adil, kualitas-kualitas yang sama membuat KOFXIV permainan yang agak menakutkan untuk dikuasai, tetapi jika Anda melakukannya, imbalannya sangat memuaskan. Meskipun KOFXIV bukan permainan Evo utama, itu didukung oleh seri Kejuaraan Dunia SNK.

League of Legends

sumber : https://www.pcmag.com

League of Legends, judul arena pertempuran online multipemain gratis yang dimainkan Riot Games, sederhananya, game MOBA terbaik yang bisa Anda beli. Gameplay-nya menggabungkan unsur-unsur permainan peran, pertahanan menara, dan strategi waktu-nyata — kombinasi yang membedakannya dari banyak pemotong kue MOBA yang telah membanjiri pasar.

Aksesibilitas League of Legends adalah salah satu yang menarik, tetapi itu tidak berarti tidak memiliki elemen gameplay inti yang kompleks. Cara skillshots, cooldowns, kemampuan unik, dan peralatan bekerja bersama-sama membuat League of Legends menjadi wajah game MOBA, mengungguli orang-orang seperti Dota 2 dan Heroes of the Storm.

Dalam hal esports, Riot Games mendukung judul melalui League of Legends Championship Series. Turnamen ini menawarkan kumpulan hadiah lebih dari $ 2 juta.

Mortal Kombat 11

sumber : https://www.pcmag.com

Mortal Kombat 11, game fighting terbaru pengembang NetherRealm Studios, jauh lebih dari tengkorak yang retak, duri yang terputus, dan semburan darah yang menjadi dasar ketenaran seri ini. Sekuel naratif ke Mortal Kombat X, Mortal Kombat 11 menggunakan perjalanan waktu untuk mengadu karakter melawan saingan mereka di masa lalu untuk mengubah masa kini.

Berkat peningkatan animasi dan mekanisme ofensif dan defensif baru, merc, ninja, dewa, dan monster bermain lebih baik dari sebelumnya. Akibatnya, Mortal Kombat 11 adalah titik masuk yang sangat baik bagi orang-orang yang tidak terbiasa dengan seri (atau mereka yang telah murtad). NetherRealm Studios mendukung Mortal Kombat 11 melalui inisiatif esports Mortal Kombat Pro Series.

Overwatch

sumber : https://www.pcmag.com

Penembak tidak harus selalu gelap, berpasir, atau realistis. Kesenangan kartun memiliki tempatnya, bahkan dalam permainan PC yang penuh dengan senjata. Tempat itu telah diisi oleh Team Fortress 2 Valve selama hampir satu dekade, tetapi sekarang Blizzard mengambil alih pemerintahan dengan Overwatch. Dibutuhkan semua keunggulan Team Fortress 2, seperti level penuh warna, beberapa mode game yang fokus pada serangan tim dan bertahan, dan karakter keren dengan gaya bermain yang sangat berbeda, dan menambahkan beberapa tikungan mirip MOBA.

Overwatch adalah penembak orang pertama yang benar-benar menyenangkan yang dipenuhi dengan variasi mekanis, berkat banyak pahlawan dan kelas permainan. Seperti yang Anda duga, ini telah mengembangkan adegan olahraga es yang sangat sukses. Blizzard mendukung adegan kompetitif Overwatch dengan beberapa inisiatif esports, termasuk Piala Dunia Overwatch.

Bersambung…..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *