Home >> Voucher Game Online >> Game Anime di akhir 2018 dan Awal 2019

Game Anime di akhir 2018 dan Awal 2019

Film anime juga memiliki cerita yang tidak kalah menariknya dengan film lainnya. Dalam film tersebut ada cerita yang seru dan selalu ditunggu tunggu episode berikutnya. Maka game online juga terinspirasi dari sebuah film anime yang populer. Pada akhir tahun 2018 ini dan menuju awal tahun 2019, beberapa perusahaan game akan merilis sebuah game anime yang tidak kalah serunya dengan film anime aslinya. Tokoh tokoh utama dalam film anime tersebut yang akan menjadi karakter dalam game anime ini.

Berikut game-game anime tersebut :

1.Naruto to Boruto: Shinobi Strikers

Naruto to Boruto Shinobi Strikers

Tokoh Naruto dalam film anime Naruto sudah tidak asing lagi bagi anak anak muda. Film yang masih bersambung episodenya sampai sekarang dengan cerita yang selalu baru membuat para penontonnya tidak bosan. Dari sinilah muncul sebuah game anime Naruto to Boruto yang juga meramaikan dunia gaming, yang disana ada perlawanan 4 lawan 4 pemain secara online dalam menghadapi tokoh tokoh yang dikenal dalam anime Naruto tersebut seperti Shukaku, Gamagici dan lainnya. Pertarungan akan seru dengan membuat karakter sendiri dengan kekuatan seperti yang ada dalam film anime tersebut.

2.Black Clover: Quartet Knights

Black Clover Quartet Knights

Mirip dengan game anime Naruto, Black Clover: Quartet Knights dalam permainannya juga menyajikan pertandingan empat lawan empat. dalam pertandingan tersebut pemain dapat menggunakan kekuatan sihirnya sebagaimana dalam film anime Quartet Knights. Dalam permainan ini ada pembagian kelas dalam tiap karakternya, Fighter, Support, Shooter, dan Healer.

3.My Hero One’s Justice

My Hero One's Justice

Pertarungan dalam sebuah game anime online sungguh menarik dengan menggunakan karakter tokoh yang ada dalam serial anime tersebut layak di tunggu tunggu pecinta film dan game dari anime tersebut. Untuk versi internasional masih sangat ditunggu tunggu kehadirannya. Saat ini hanya di Jepang saja permaina ini dilakukan.

4.One Piece: World Seeker

One Piece World Seeker

Anime yang ngehit sebelum munculnya anime Naruto salah satunya adalah One Piece, dengan tokoh utama yang lucu dan sangat kuat maka film ini menjadi inspirasi hadirnya game anime One Piece: World Seeker. Dalam permainan ini pemain diajak untuk berpetualang didalam dunia One Piece baru dengan menggunakan kekuatan karet akan menjelajah daratan Jail Island hingga bertemu bajak lauttopi jerami lainnya dan bertarung melawan smoker dan pemimpin germa 66.

5.Tokyo Ghoul:re Call to Exist

Tokyo Ghoul re Call to Exist

Inspirasi anime Tokyo Ghoul berubah menjadi sebuah game anime, yaitu game aksi para pemain bisa bermain sebagai Ghoul maupun Investigator untuk melakukan pertarungan secara online. DiJepang game satu ini sudah hadir dan tingal menunggu rilisnya versi Internasionalnya.

6.Jump Force

Jump Force

Dalam permainan ini pemain diajak untuk beradu karakter dari beberapa tokoh anime seperti One Piece, Naruto, Bleach, dan Dragon Ball dan karakter tersebut adalah Naruto, Goku, Luffy, Frieza, Zoro, Sasuke, Ichigo, Rukia, Aizen, serta Kira dan Ryuk.

7.Kill la Kill the Game: IF

Kill la Kill the Game IF

Kill la Kill the Game: IF siap rilis 2019. Game laga satu ini akan selalu ditunggu kehadirannya oleh banyak pemain. Permainan baru bagi pemain adalah sebuah tantangan yang ingin selalu dihadapi dalam sebuah permainan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *