Home >> Voucher Game Online >> Game Android terbaik yang bisa Anda mainkan offline

Game Android terbaik yang bisa Anda mainkan offline

Last Updated on

Dumb Ways to Die 2: The Games

sumber : https://www.digitaltrends.com

Penyiapannya sederhana – mainkan berbagai minigame yang bodoh tapi cepat untuk mencetak poin dan bersaing di Dumb Ways to Die Games. Ada berbagai macam permainan untuk bersaing, dan sebagian besar sangat mudah dimengerti. Namun, sangat cepat sehingga Anda harus berharap mati beberapa kali sebelum mengklik. Tapi itu bagian dari permainan, dan sesuatu yang harus Anda peluk daripada hindari. Iklan dilayani untuk percobaan ulang, atau Anda dapat membayar untuk memotongnya – dengan langkah cepat, Anda mungkin akhirnya menonton banyak iklan. Bagaimanapun juga itu sangat menyenangkan.

Rayman Adventures

sumber : https://www.digitaltrends.com

Platformer Prancis favorit semua orang kembali, dan dia ada di ponsel. Rayman Adventures adalah segala yang Anda harapkan dari game Rayman – visual yang unik, desain kooky, dan aksi platforming ketat – dijahit menjadi game Android. Anda dapat memainkan lebih dari 55 karakter di tujuh dunia berbeda saat Anda menumbuhkan Pohon Suci Anda untuk membuka petualangan baru. Memburu Telur Kuno, menetas hingga 320 Incrediballs yang berbeda, dan menggunakannya untuk… eh, beatbox? Sepertinya begitu. Ini adalah perjalanan liar, dan yang sulit untuk mengatakan tidak.

Rebel Inc.

sumber : https://www.digitaltrends.com

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menenangkan wilayah yang memberontak setelah perang yang menghancurkan dan tidak stabil? Rebel Inc. memberi Anda alat untuk membuktikan Anda bisa. Untuk menjaga wilayah yang ditugaskan di bawah kendali Anda, Anda harus menyeimbangkan sumber daya pengeluaran pada prioritas militer dan sipil, dari melembagakan program membaca hingga membangun tingkat melek huruf, hingga membangun pos jaga baru dan mempekerjakan tentara asing untuk membantu menjaga perdamaian. Tapi apa pun yang Anda lakukan, lakukan dengan cepat, karena pemberontak akan menunggu untuk menguasai negara.

The Wolf Among Us

sumber : https://www.digitaltrends.com

Mereka adalah karakter dongeng – tetapi tidak seperti yang Anda ketahui. The Wolf Among Us menceritakan kisah Bigby Wolf, atau dikenal sebagai “serigala jahat besar”, ketika dia mengawasi komunitas sihir yang bersembunyi di depan mata. Berdasarkan seri komik Fables pemenang penghargaan oleh Bill Willingham, The Wolf Among Us menantang Anda untuk menyelesaikan pembunuhan brutal dan berdarah di dunia di mana pilihan Anda penting. Diatur sebelum acara seri Fables, ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai dengan seri ini. Bagian pertama tersedia gratis, dengan episode 2 hingga 5 tersedia untuk pembelian di dalam gim.

Monument Valley 2

sumber : https://www.digitaltrends.com

Monument Valley 2, sekuel sensasi 2014, memperkenalkan ikatan yang tulus antara ibu dan anak. Protagonis Ro membimbing anaknya melalui level puzzle yang indah seperti mimpi. Lingkungan itu sendiri bahkan lebih menyenangkan daripada aslinya yang sudah menyenangkan. Melihat bentang alam berubah dengan input Anda mungkin ilusi yang bahkan lebih pintar dari teka-teki yang sebenarnya. Santai, bergerak, dan benar-benar memikat, Monument Valley 2 adalah salah satu petualangan puzzle terbaik di Android.

Hitman G0

sumber : https://www.digitaltrends.com

Pergerakan agen 47 dari sembunyi-sembunyi ke strategi taktis membuat seluruh ton akal secara tematis. Tapi kami ragu ada yang menduga Hitman Go menjadi salah satu game berbasis giliran yang lebih baik di ponsel. Setiap level berbasis grid bermain seperti permainan catur. Karakter bahkan ditampilkan sebagai figur model. Mengirim musuh sambil bekerja melalui kamar sama memuaskannya seperti biasanya dalam waktu nyata. Hitman Go yang mekanis terdengar dan dirancang dengan luar biasa adalah permainan puzzle berbasis giliran yang tidak pernah Anda ketahui Anda butuhkan. Tidak ada pengetahuan sebelumnya tentang waralaba Hitman yang diperlukan untuk sepenuhnya menikmatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *