Home >> Voucher Game Online >> Game Adventure Terbaik 2018

Game Adventure Terbaik 2018

Game bergenre petualangan atau adventure menjadi salah satu pilihan dari banyak pemain karena dalam permainan pemain diajak berpetualang sambil memikirkan strategi agar sampai pada tujuan cerita dalam game tersebut. Latar belakang cerita game bisa diambil dari kisah pada jaman dahulu atau jaman sekarang yang di tambahi dengan fiksi -fiksi yang menarik. Pada game petualangan pemain tidak akan merasa bosan dalam bermain, karena permainan akan berganti terus kondisinya setiap pergantian level sampai pada akhir cerita game tersebut.

Bagi kamu-kamu pecinta game petualangan jangan sampai terlewatkan berikut beberapa game petualangan terbaik 2018 :

1.My Memory of Us

My Memory of Us

Game My Memory of Us cretator adalah Juggler Gamers, dan telah dipublish oleh IMGN Pro. Hadir dalam bentuk Windows, PS4 dan Xbox One. Game satu ini dirilis 9 Oktober 2018. Cerita dalam game ini adalah pertarungan antara robot dan manusia karena robot menyerang manusia siapapun dan misi pada game ini adalah membebaskan dua orang sahabat manusia laki-laki dan perempuan yang telah diculik oleh kelompok robot.

2.Fe

Fe

Game petualangan berikutnya adalah Fe yang telah dirilis sejak 16 Februari 2018 lalu. Game petualangan ini hadir dalam perangkat Windows, PS4, Nintendo, dan Xbox One. pengembang dari game ini adalah Zoink yang telah dirilis oleh Electronic Arts (EA). Game satu ini bercerita tentang seekor rubah yang bernama Fe dan bertempat tinggal dalam sebuah hutan. Sayangnya dengan datangnya makhluk yang bernama The Silent One yang memiliki kekuatan luar biasa akan menghancurkan hutan tersebut dan ekosistemnya. Misi dari Fe seekor rubah tersebut adalah mengalahkan lawannya tadi dengan melakukan petualangan sampai pada tujuan yang hendak dicapai.

3.Forgotton Anne

Forgotton Anne

Square Enix adalah pengembang dan sekaligus yang merilis game Forgotton Anne, sejak 15 Mei 2018. Game bisa dibeli pada Steam dan hadir dalam Windows, Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One. Game Forgotton Anne diambil dari cerita fiktif pada tempat bernama Forgotton Lands, dunia yang penuh dengan sihir. Tokoh utama Anne yang mencegah aksi pemberontakan yang dapat menyebabkan dirinya dan gurunya kembali kedunia manusia adalah misi utamanya.

4.Jenny LeClue

Jenny LeClue

Jenny LeClue adalah game petualangan yang bercerita tentang seorang dektektif belia yang bernama Jenny LeClue mencoba mengungkap kasus pembunuhan terhadap ibunya. Dalam game ini pemain diajak beranalisa dalam mengungkap dalang pembunuhan ibunya Jenny LeClue. Game yang telah dirilis tahun 2018 hadir dalam WIndows, MacOS, Linux, iOS, dan PS4.

5.Monster Hunter: World

Monster Hunter World

Game aksi petualangan yang berasal dari Jepang yaitu Capcom telah dirilis sejak 26 Januari 2018 lalu untuk PS4 dan Xbox One, sedangkan untuk Windows dirilis pada 9 Agustus 2018. Game yang bercerita tentang sebuah dunia baru pada sebuah benua yangsangat liar yang banyak monsternya sebagai penghuninya. Beberapa peneliti memiliki misi untuk meneliti benua tesebut dan melawan monster-monster yang ada didalamnya.

6.Shadow of The Tomb Raider

Shadow of The Tomb Raider

Salah satu dari seri game Tomb Raider yang sudah populer munculah game Shadow of The Tomb Raider yang telah dirilis sejak 14 September 2018. Hadir dalam konsol Windows, PS4 dan Xbox One. Game yang berkisah tentang Lara Croft sebagai pemain utama berpetualang menyusuri hutan di Amerika Selatan. Dengan berlatar pada tempat peradapan suku Maya maka akan mengungkap sejarah dari kota Paititi yang berada pada pegunungan Andes.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *