Home >> Pulsa elektrik Murah >> Fenomena agen E-ticketing didunia bisnis pulsa

Fenomena agen E-ticketing didunia bisnis pulsa

Fenomena agen E-ticketing didunia bisnis pulsa

Berbisnis pulsa memang menjadi tren terbaru beberapa tahun terakir. Keuntungan yang dapat diperoleh dari menjual produk pulsa maupun paket internet bisa dibilang sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan fakta dilapangan, dimana menjamur nya konter-konter pulsa yang ada diberbagai sudut jalan maupun dipinggir jalan utama.

tiketing

Berbisnis pulsa memang sangat menguntungkan, namun taukah anda ? jika keuntungan yang didapat para pelaku bisnis pulsa ini tidak saja melalui transaksi pembelian pulsa dan paket internet saja. Beberapa konter pulsa elektrik membuka layanan lain untuk menambah perolehan omset mereka tiap bulannya. Salah satunya adalah layanan E-ticketing (elektronik tiket).

Semakin berkembangnya teknologi informasi melalui layanan internet, membuat seseorang tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan tiket kereta, maupun pesawat saat hendak bepergian. Banyak sekali konter-konter pulsa elektrik yang akan anda temui, yang memiliki layanan penjualan E-ticketing.

Pasar traveling sedang bagus-bagusnya

travel

Salah satu alasan yang membuat pebisnis pulsa memutuskan untuk membuka layanan E-ticketing karena, pelaku bisnis pulsa melihat jumlah pengunjung di beberapa lokasi wisata meningkat beberapa tahun terakir. Sehingga kebutuhan akan akses tiket dan biro wisata semakin meningkat. Hal inilah yang membuat pelaku bisnis pulsa melihat peluang penjualan E-ticketing disana.

Fenomena MEA (Masyarakat Ekonomi Asia)

Sejak ditandatanganinya kesepakatan MEA pada 2016 yang lalu, keinginan seseorang untuk melakukan traveling semakin meningkat. Hal inilah yang membuat pasar traveling semakin meningkat. Bahkan diprediksi akan terus meningkat tiap tahunnya.

Banyak bermunculan desa-desa wisata

desa wisata

Muncul nya beberapa desa wisata baru, membuat angka minat wisata menjadi tinggi. Hal ini jugalah yang membuat fenomena menjamurnya agen E-ticketing dikalangan pebisnis pulsa elektrik. Dalam setiap promonya, tak lupa pebisnis E-ticketing memberikan rekomendasi-rekomendasi tentang lokasi wisata yang baru.

Semakin banyak agen travel resmi yang membuka sistem franchise

Pebisnis pulsa tidak bisa menjadi agen E-ticket secara mandiri. Artinya, pebisnis pulsa harus menjalin kerja sama dengan agen travel resmi untuk melakukan penjualan E-ticketing. Hal ini juga dimanfaatkan agen travel resmi untuk membuka sistem franchise dengan pebisnis pulsa untuk mendapatkan keuntungan yang lebih.

Keuntungan yang cukup besar

Keuntungan yang diperoleh seorang agen E-ticket sangat menjanjikan. Sebenarnya prosentase keuntungan agen tiket sekitar 3-5 persen. Hitung-hitungan sederhananya :

Harga iket kereta api dari Jogjakarta ke Jakarta Rp 150.000 (sudah termasuk pajak)

Kemudian keuntungan yang didapatkan sekitar 3%.

3%- Rp. 150.000 = Rp. 4.500.

Jadi komisi yang agen dapatkan sekitar 4.500 rupiah. Keuntungan ini dapat naik secara signifikan saat ada event tertentu maupun saat musim tertentu.

Tunggu apa lagi ???

Berjualan E-ticket dapat membuat bisnis penjualan pulsa anda semakin berkembang. Anda juga dapat memberikan bonus-bonus tertentu dalam mempromosikan bisnis yang anda kembangkan. Jadi tunggu apa lagi, ?? segera daftarkan diri anda ke agen-agen travel terpercaya untuk keuntungan yang lebih banyak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *