Home >> Tips dan Trik >> Event mobile legend, sarana menggandakan omzet bisnis pulsa. Kok bisaa??

Event mobile legend, sarana menggandakan omzet bisnis pulsa. Kok bisaa??

Beberapa waktu terakir dunia digital diramaikan dengan boomingnya game online ponsel pintar berbasis MOBA (Multiplayer On Battle Arena), salah satunya game Mobile Legend. Maraknya pemain ML (mobile legend), ditandai dengan banyak nya kompetisi yang diselenggarakan ditiap daerah. Hal ini dipicu dengan adanya kompetisi tingkat internasional di Jakarta beberapa saat yang lalu.

event

Ramainya pemain ML ini, dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan bagi pebisnis pulsa. Pasalnya permainan ini memerlukan kualitas sinyal yang cukup baik agar game yang dijalankan tidak mengalami lag atau bahkan sampai server down. Bagi kamu yang menjalankan bisnis pulsa, tentunya sudah dapat melihat potensi bisnis yang dapat dikembangkan dari fenomena ini. Benar sekali, jaringan internet yang cepat notabene berada pada paket internet dengan harga yang cukup tinggi, sehingga kamu dapat melihat ini sebagai sarana untuk melakukan promosi bisnis pulsa yang kamu jalankan.

Apa hubungan bisnis pulsa dengan game mobile legend ???

Tentu saja keadua nya memilki hubungan yang saling menguntungkan. Secara sederhana pemain mobile legend membutuhkan kuota dengan jaringan yang stabil, dan kamu punya apa yang mereka butuhkan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa, dengan promosi yang menarik, kamu dapat meningkatkan omzet penjualan melalui penawaran kepada para pemain mobile legend.

Raih keuntungan berlipat dengan menjadi sponsorship perlombaan mobile legend

Dalam sebuah perlombaan, tentunya setiap peserta ingin mendapatkan fasilitas dan keadilan yang sama rata, tidak terkecuali perlombaan mobile legend. Setiap peserta lomba, tentunya ingin mendapatkan kualitas jaringan yang sama antar satu pemain dengan yang lainya. Melihat fakta tersebut, kamu dapat menghubungi pihak penyelenggara perlombaan untuk membuat perjanjian sponsorship.

Sponsorship tidak melulu soal pemberian anggaran kepada pihak panitia yang nanti akan mendapat imbalan berupa pemasangan dan pemasaran bisnis pulsa yang kamu kerjakan. Kamu dapat menawarkan kepada panitia acara, sebagai pihak yang membackup kebutuhan paket data setiap pemain. Sebagai contoh hitung-hitungan sederhananya :

  1. Panitia perlombaan memutuskan untuk menetapkan biaya pendaftaran senilai 50 ribu rupiah.
  2. Kamu memberikan penawaran kepada panitia untuk menaikan biaya pendaftaran senilai 80 ribu rupiah.
  3. Rincian dari tambahan 30 ribu tersebut meliputi, 20 ribu rupiah paket internet untuk satu tim, dan 10 ribu pembagian keuntungan antara pihak panitia dan kamu sebagai penyedia paket data.

Hal ini berarti secara tidak langsung kamu telah menjual satu buah paket internet dengan nominal 20 ribu, setiap kali ada tim yang mendaftar. Bayangkan jika dalam satu kompetisi terdapat 5-10 tim, maka berapa banyak kartu internet yang telah laku kamu jual ??

Selain menjadi sponsorship, kamu dapat membuka kios mendadak dilokasi perlombaan.

turnamen

Perlombaan mobile legend selalu berhasil menyedot perhatian orang banyak. Peluang ini harus kamu manfaatkan dengan membuka kios mendadak ditempat perlombaan berlangsung. Dengan kalimat yang meyakinkan setiap pengunjung, bahwa paket data yang dipakai untuk perlombaan merupakan produk yang sedang kamu jual saat itu, sehingga pengunjung akan mendapatkan testimony oleh pemain secara tidak langsung, tentang bagaimana kualitas dari paket data yang kamu jual.

Itulah beberapa keuntungan yang dapat kamu rasakan saat melakukan penawaran sponsorship pada saat ada event perlombaan mobile legend. Pada intinya kamu harus semakin peka dalam melihat sebuah peluang bisnis disekitarmu. Selamat mencoba!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *