Home >> Tips dan Trik >> Enaknya berjualan pulsa…

Enaknya berjualan pulsa…

berjualan pulsa memang banyak untungnya, hanya dengan 1 nomer yang sudah anda daftarkan ke dealer pulsa resmi dan 1 hape saja anda sudah bisa berjualan pulsa all operator, voucer game, bahkan PPOB. dari sekian banyak orang yang berjualan pulsa, mereka bisa langsung menikmati laba dari penjualannya, karena pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kelancaran komunikasi jarak jauh. modal untuk usaha ini juga tergolong kecil, antara 50.000 – 100.000 atau bisa lebih banyak lagi tergantung anda mau melakukan deposit berapa.

tansaksi pulsa di jaman modern ini sudah banyak yang menggunakan media sosial antara lain telegram, WA, hangout, website dan masih banyak lagi tergantung dari server masing-masing menyedikan yang mana. hal tersebut bisa memaksimalkan untuk pendapatan laba karena sudah tidak menggunakan pulsa regular lagi atau transaksi dengan via sms. untuk format transaksi juga tidak seribet waktu dulu, banyak server yang sudah mempermudah format transaksi untuk agen setianya. biasanya cukup ketik nominal yang mau di isikan, nomer tujuan pembeli, dan pin penjual. tidak perlu ada kode-kode dari beberapa profider sehingga menyulitkan para penjual untuk menghafal satu per satu.

handphone penghasil uang

keuntungan atau laba dari penjualan pulsa juga lumayan besar untuk usaha sampingan di rumah, mari kita hitung rincian yang mudah saja, tiap transaksi pulsa biasanya penjual mengambil laba antara 1000 – 1500 – 2000 tergantung penjualnya, kita ambil tengah saja di laba 1500, jika anda dalam 1 hari melakukan 20x transaksi nominal berapa saja maka laba bersih ada adalah 30.000 karena transaksi menggunakan aplikasi android, dan di kalikan selama satu bulan 30.000 x 30 = 900.000 lumayankan untuk penghasilan tambahan di luar pekerjaan. belum lagi dari transaksi donwline anda.

keuntungan lain yang bisa anda dapatkan yaitu anda juga bisa mengisi pulsa anda sediri atau untuk mengisikan pulsa keluarga, atau juga bisa mengisi pulsa listrik atau token pln di rumah anda sendiri. berjualan pulsa sangat mudah, banyak orang mengatakan ribet dan tidak tau caranya, karena orang tersebut belum terbiasa dengan hal itu. berjualan pulsa juga bisa di lakukan jangka panjang karena produk yang di jual tidak mudah basi atau gak ada expirednya hehe.. jika saja sudah tidak bisa melakukan transaksi karena sudah lama off berjualan pulsa dan ingin berjualan lagi, anda tinggal menghubungi serfer pulsa di mana anda membeli stok pulsanya.

promosi

hal yang perlu di lakukan untuk penjual pulsa yang baru terjun di bidang ini adalah menggencarkan promosi untuk produknya. promosi bisa terus di lakukan untuk mendapat pembeli sebanyak-banyaknya dan semakin lama semakin anda di kenal sebagai penjual pulsa. misal anda promosi tidak hanya berjualan pulsa saja, anda juga bisa melayani pembayaran tagihan bulanan seperti kridittan motor atau mobil atau bisa juga elektronik, PDAM dan lain sebagainya. selain itu pembeli juga tidak perlu repot-repot pergi ke bank untuk membayar tagihan, belum lagi sampai bank harus mengantri sekian banyak antrian.

usaha ini cocok untuk ibu rumah tangga atau bisa untuk sampingan, karena tidak membutuhkan kios kusus untuk berjualan. bisa di rumah atau di mana pun tempatnya. sekian tentang pembahasan kami kali ini, semoga bisa membantu anda yang ingin berjualan pulsa, terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel kami ini, sekian dan salam sukses.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *