Home >> Tips dan Trik >> Dua Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

Dua Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

Setiap orang selalu menginginkan memiliki usaha sendiri. Namun sebagiannya mungkin terkendala dengan waktu dan kerumitan dalam memulai usaha tersebut. Karena sebuah usaha yang mendambakan tidak hanya orang-orang yang belum memiliki pekerjaan, tetapi banyak dari mereka yang sudah bekerja ingin menjalankan sebuah usaha yang mudah mereka jalankan dengan tidak mengganggu aktifitas pekerjaan utama mereka.

agen pulsa

Apalagi dijaman sekarang ini, internet menjadi sarana yang paling mudah oleh siapapun dalam menjalankan usaha. Ada berbagai macam usaha yang bisa dijalankan dengan mudah tanpa harus meninggalkan aktifitas pekerjaan utama. Usaha tersebut sebagai pekerjaan kedua dan juga bisa dijadikan pekerjaan utama juga. Bedanya fokus dan kuantitas waktuk yang diberikan untuk menjalankan usaha tersebut.

produk pulsa

Usaha yang dijalankan dengan serius akan menghasilkan keuntungan yang banyak, sedanngkan usaha yang dijalankan hanya dengan sisa waktu yang ada, maka hasilnya juga sisa sisa yang ada saja. Dari berbagai macam usaha yang ada yang memiliki cara paling mudah dan tidak berisiko adalah usaha menjadi agen pulsa. Agen pulsa menjadi pilihan dalam menjalankan usaha karena mayoritas orang membutuhkan pulsa setiap harinya sebagai sarana komunikasi pada smartphone mereaka.

keuntungan jutaan

Adapun cara menjadi agen pulsa juga sangat mudah sekali, cukup meyiapkan hp dan modal 100 ribu saja. Hp bisa yang jadul atau yang terkini, yang penting masih bisa digunakan melakukan SMS. Hp terkinipun jika tidak bisa digunakan SMS, maka tidak bisa mendaftar menjadi agen pulsa. Setelah kedua syarat tadi terpenuhi maka dilanjutkan dengan melakukan dua langkah.

Berikut dua langkan mudah menjadi agen pulsa :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

Mendaftar agen pulsa dilakukan kepada distributor pulsa. Informasi distributor pulsa bisa ditanyakan kepada teman yang sudah memiliki usaha pulsa atau bisa juga bertanya pada google, artinya berselancar di internet. Setelah menemukan distributor yang tepat maka dilanjutkan dengan medaftarkan diri menjadi agen pulsa kepada distributor pulsa tersebut. Sebelum mendaftar ddistributor memberikan panduan cara mendaftar menjadi agen pulsa. Biasanya pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan format SMS kenomer pendaftaran distributor. Jika format benar maksimal 10 menit akan mendapatkan balasan sukses dan mendapatkan ID member agen. Langkah pertama ini belum bisa melakukan pengisian pulsa kepada pelanggan karena belum memiliki saldo. Agar bisa melakukan transaksi harus diisi saldo dengan melalkukan langkah kedua.

2.Deposit saldo

Modal 100 ribu yang tadi sudah disiapkan sekarang bisa dikonversikan menjadi saldo dengan cara transfer via bank. Bisa juga via internet banking, ATM, mobile banking, dan lain-lain sarana isi saldo yang telah disediakan oleh distributor pulsa. Saldo akan masuk secara otomatis dalam waktu maksimal 15 menit jika cara transfer sesuai dengan panduan yang telah diberikan oleh distributor pulsa.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *