Home >> Pulsa elektrik Murah >> Dapat Untung Dari Jualan Pulsa Elektrik Dan Token Listrik

Dapat Untung Dari Jualan Pulsa Elektrik Dan Token Listrik

Teman yang paling setia orang-orang jaman sekarang adalah sebuah Hp, mulai dari bangun tidur yang pertama kali dicari adalah Hp hingga menjelang tidur Hp pun tidak akan lepas dari tangan orang-orang jaman sekarang. Artinya sebuah smartphone ini seakan-akan sudah menjadi solusi permasalahan yang ada, padahal justru smartphone ini bisa berdampak buruk bagi kita yang tidak pintar dalam menggunakannya. Solusi pintar dalam penggunaan smartphone ini adalah dengan menggunakannya sebagai sarana bisnis supaya kita mendapatkan banyak manfaat berupa keuntungan dari penggunaan smartphone yang kita miliki.

dapat untung

Salah satu bisnis yang bisa kita lakukan menggunakan sarana hp adalah berjualan pulsa elektrik dan token listrik. Sebelumnya kita juga harus tahu bahwa bisnis pulsa elektrik dan token listrik ini bisnis yang memiliki resiko kecil dan membutuhkan modal sedikit. Bisnis pulsa elektrik dan token listrik ini bisa dilakukan oleh siapa saja, baik seorang pelajar ataupun orang dewasa, serta tidak membutuhkan keahlian khusus dalam menjalankan bisnis ini. Peluang pasarnya juga potensial sekali jika dilihat dari pengguna hp yang semakin meningkat, karena pulsa inilah yang nantinya membuat hp bisa digunakan untuk melakukan komunikasi. Peluang pasar dari token listrik pun juga demikian, karena PLN hanya melayani pasang listrik baru dengan sistem prabayar, yang nantinya kebutuhan token listrik akan semakin meningkat, dan ini peluang potensial bagi kita untuk menjalankan bisnis ini yaitu jualan token listrik.

pulsa hp dan token listrik

Langkah selanjutnya agar kita bisa berjualan pulsa elektrik dan token listrik adalah dengan mendaftarkan menjadi agen pada server pulsa yang telah menyediakan produk -produk yang kita butuhkan. Sebelum mendaftar sebaiknya kita cari dahulu server mitra kita nanti yang terpercaya, dengan cara menanyakan langsung ke teman kita yang sudah memiliki bisnis jualan pulsa elektrik, atau kita cari sendiri dengan cara berselancar diinternet. Kemudian kita mendaftarkan diri jika sudah menemukan server yang kita inginkan. Pendaftaran biasanya sangat mudah dan cepat, bisa via sms,atau via website. tergantung layanan yang telah disediakan server mitra kita. Jka sudah berhasil melakukan pendaftaran maka langkah berikutnya kita diminta melakukan deposit.

tiga langkah

Deposit minimal setiap server berbeda, tetapi biasanya minimal mulai dari 100 ribu. Artinya kita disuruh transfer uang, bisa via atm, sms banking, inet banking atau via apa saja sesuai dengan layanan yang telah diberikan server mitra kita. Tujuannya adalah untuk mengisi saldo akun member kita yang nantinya saldo inilah yang akan kita buat untuk melakukan transaksi supaya kita bisa melakukan penjualan pulsa elektrik dan token listrik. Deposit akan cepat masuk kesaldo kita jika melakukan deposit sesuai dengan petunjuk server mitra kita, tidak perlu menunggu berhari-hari untuk bisa melakukan penjualan, seketika saldo masuk kita bisa langsung melakukan penjualan.

seratus ribu

Untuk penjualan token listrik sebaiknya kita menyiapkan printer, meskipun kode token listrik sudah terforwad ke hp pembeli ketika melakukan pembelian, namun pelanggan kadang menginginkan struk pembelian token listrik tersebut sebagai bukti atau untuk laporan jika token listrik tersebut bukan untuk rumahan, tetapi untuk kantor ataupun instansi-instansi. Dari langkah-langkah tadi sekarang kita sudah bisa melakukan penjualan pulsa elektrik dan token listrik, dari penjualan itulah kita akan mendapatkan keuntungan yang banyak sesuai dengan strategi penjualan yang kita lakukan.

Demikian cara mendapatkan keuntungan yang banyak dengan cara melakukan penjualan pulsa elektrik dan token listrik, semoga uraian diatas bermanfaat bagi kita semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *