Home >> E - Wallet >> Cara Top Up OVO Termudah

Cara Top Up OVO Termudah

Sejak 13 November 2019, layanan top up OVO di Alfamart sudah tidak bisa dilakukan. Hal ini berakibat kepada pengguna OVO, karena sebagian besar mereka melakukan top up menggunakan layanan Alfamart yang menurut mereka sangat simpel dan mudah. Meskipun sebagian besar dari pengguna OVO memiliki ATM sendiri, Namun melakukan top up di Alfamart lebih mereka sukai karena tidak ribet.

sumber : https://shopee.co.id/

Layanan OVO yang menarik dan memudahkan bagi pengguna, seperti bisa melakukan transfer ke berbagai bank tanpa ada biaya admin, sangat dimanfaatkan oleh pengguna dalam pembayaran transaksi online. Sehingga pengguna OVO sangat menikmati layanan ini. Namun dengan berpisahnya OVO dengan Alfamart membuat banyak pengguna OVO yang kecewa.

Sebenarnya hal tersebut bisa menjadi peluang bagi usaha retail jika mereka jeli dan mampu menangkap peluang ini. Selain di Alfa mart, untuk top up saldo OVO bisa dilakukan di agen pulsa yang menyediakan layanan top up saldo OVO meskipun ada biaya adminnya, tetapi biaya admin tersebut tidak besar. Proses top up nya juga sama seperti di Alfamart, yaitu setelah saldo OVO terisi maka pengguna OVO membayar cash ke agen pulsa tersebut. Jadi, top up saldo OVO sebenarnya lebih mudah dilakukan lewat agen pulsa, karena jumlah agen pulsa lebih banyak daripada Alfamart, dan keberadaan agen pulsa sangat mudah diakses mulai dari dekat rumah pengguna OVO hingga yang berada di jalan utama dalam sebuah kota.

Bagi pelanggan OVO ataupun bukan yang ingin memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan keuntungan besar. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjadi agen pulsa yang memiliki produk saldo OVO. Salah satu dari distributor pulsa yang memiliki produk saldo OVO adalah Idwebpulsa. Distributor pulsa yang sudah berpengalaman dan memiliki member di atas 10 000 ini sangat layak menjadi mitra dalam menjalankan sebuah usaha top up saldo OVO. Untuk menjadi agen saldo OVO dari Idwebpulsa cukuplah mudah persyaratannya, yaitu memiliki sebuah handphone dan modal minimal 100 K. Kedua syarat tersebut sangat mudah dipenuhi siapapun, jadi peluang besar ini jangan sampai dilepaskan.

Pertama yang harus dilakukan menjadi agen saldo OVO adalah dengan mendaftarkan diri ke distributor pulsa Idwebpulsa dengan mengirimkan format pendaftaran via SMS. Jika format pendaftaran benar, maka tidak lebih dari 10 menit anda akan mendapatkan balasan SMS yang berisi ID member anda di Idwebpulsa. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan langkah berikutnya yaitu pengisian saldo member anda. Pengisian saldo dilakukan via transfer bank dengan mengikuti panduan deposit yang sudah diberikan dari Idwebpulsa. Sehingga dalam waktu tidak lebih dari 15 menit saldo anda bisa masuk secara otomatis. Perlu di garis bawahi, bahwa dalam deposit tidak ada biaya admin, sehingga saldo yang anda miliki sesuai dengan jumlah nominal yang anda transfer. Silahkan di coba dan dibuktikan !

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *