Home >> Pulsa elektrik Murah >> Cara Sukses Jalankan Usaha Pulsa Dirumah Di Jaman Online Ini

Cara Sukses Jalankan Usaha Pulsa Dirumah Di Jaman Online Ini

Membangun usaha dirumah bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak ide di luar sana yang telah terbukti bahwasanya sebuah usaha kecil-kecilan di rumah sendiri mampu memberikan income yang besar. Namun, hal tersebut membutuhkan keyakinan dan pola pikir masing-masing individu dalam melihat peluang yang ada dan memanfaatkannya. Ada banyak jenis usaha, diantaranya adalah bisnis pulsa di rumah. Meskipun terlihat sepele, namun nyatanya keuntungan yang didapatkan cukup bisa menyaingi gaji seorang pegawai negeri sipil.

usaha pulsa dirumah

Kenapa harus bisnis pulsa di rumah? Bukannya masih banyak ide bisnis lainnya yang bisa Anda lakukan di rumah. Memilih bisnis pulsa dan juga kuota internet adalah hal yang sangat penting. Dimana dalam dunia yang serba online ini bisa memberikan cakupan yang besar dalam kebutuhan setiap orang yang memiliki smartphone.

Oleh sebab itulah, bisnis ini menjadi salah satu alternatif bisnis yang dikerjakan di rumah namun hasilnya luar biasa besar. Cakupan pasar yang luas juga menjadi kunci dari perkembangan bisnis. Jadi pilihan yang paling bijak dalam menjawab pertanyaan,”bisnis apa yang cocok modal kecil dijalankan di rumah?”

Jawabnya adalah bisnis jual beli pulsa dan kuota internet. Adapun cara terbaik membuat bisnis tesebut berjalan lancar dan sukses yakni dengan memperhatikan poin penting di bawah ini sebelum memulainya.

TIPS BISNIS PULSA DI RUMAH

  1. Lakukan survei terhadap pasar/peluang penjualan

Mengingat dalam hal ini pulsa merupakan metode pembayaran dalam menggunakan smartphone, atau bisa juga diartikan sebgai “uang” untuk operasional smarphone atau telepon seluler. Jadi sebelum memulai bisnis tersebut, sebaiknya Anda melakukan survei terhadap lingkungan Anda. Seberapa besar kebutuhan pulsa di dalam lingkup lingkungan rumah Anda. Sehingga nanti akan terlihat besaran peluang penjualan Anda, dan tentunya survei juga seberapa besar kompetitor yang Anda dalam menjalankan bisnis tersebut di sekitaran rumah Anda.

survey

  1. Gunakan jasa distributor/agen pulsa yang murah dan kredibel

Dalam hal ini yang terpenting kedua adalah jasa distributor yang ingin Anda ajak kerja sama. Agen pulsa yang begitu banyak saat ini menjadikan Anda akan jauh lebih sulit menemukan beberapa agen terbaik yang ingin Anda gunakan jasanya. Maka ada beberapa tips yang penting bagi Anda dalam menentukan agen distributor Anda. Pilihlah agen yang melayani transaksi pulsa selama 24 sehari, pililh juga agen yang meminimalkan deposit bagi member baru, pilih dengan server pelayanan non-stop 24 jam.

  1. Menentukan selisih harga modal dan profit

Menentukan harga pulsa itu sangat penting terhadap keuntungan Anda. Cara menentukan ini sangat penting, karena itulah untuk menentukan harga pulsa sebaiknya mengikutib kompetitor Anda. Jangan menggunakan harga sendiri yang terlalu mahal maupun terlalu murah, sebab nantinya hal tersebut bisa merugikan Anda sendiri.

  1. Menyediakan produk secara lengkap

Agar terlihat sebagai sebuah bentuk usaha, sebaiknya Anda melengkapi produk yang biasanya dibutuhkan dalam hal yang berkaitan dengan smartphone. Lengkapi dengan produk kartu perdana, cas atau aksesoris smartphone dan lainnya, ini juga memiliki fungsi sebagai penarik minat pembeli. Atau juga sebagai kebutuhan mendadak semua orang.

produk lengkap

  1. Gencarkan promosi Anda

Nah, bagian inilah yang paling penting. Yakni dengan mengutamakan promosi lebih dalam segala bidang, seperti membuat pamflet tentang harga paket data (kuota) Anda, dan lainnya. Anda juga bisa mempromosikan melalui forum jual beli seperti fjn kaskus, facebook, instagram dan lainnya. Lakukan penerimaan pembayaran via online juga, hal ini sangat penting nantinya dalam kemajuan bisnis Anda.

Demikianlah kiat sukses untuk menjalankan bisnis pulsa di rumah. Satu lagi tips yang tidak kalah penting dari yang di atas, yakni jangan memberikan kesempatan pelanggan Anda berhutang pulsa pada Anda. Itu akan jelas sangat merugikan Anda, selamat mencoba dan sukses selalu…

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *