Home >> Info Member >> Cara Registrasi Agen Pulsa Elektrik IDWEBPULSA

Cara Registrasi Agen Pulsa Elektrik IDWEBPULSA

Calendar_0

Seiring bertambahnya pengguna listrik prabayar, maka semakin menarik pula pembahasan terkait pulsa bisnis Agen Listrik ini. Ini tidak lain tidak bukan berkat segala usaha yang telah dilakukan oleh pihak PLN. PLN menyatakan listrik prabayar merupakan layanan terbaru untuk mengatur penggunaan energi listrik.

Dibutuhkan alat yang dinamakan meter elektronik prabayar. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan PLN kepada pelanggan. Di mana pelanggan memiliki hak khusus untuk mengatur penggunaan listrik mereka. Tentunya, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Semakin hari, semakin banyak pelanggan pascabayar yang berpindah ke prabayar. Ini tidak bisa dipungkiri. Kemudahan dan kontrol yang diberikan menjadi salah satu daya tarik. Beda halnya ketika anda menggunakan listrik pascabayar.

Selalu ada Agen Listrik baru yang mendaftar. IDWEBPULSA merupakan salah satu pulsa dan PPOB sekala nasional yang sudah dikenal luas. Salah satu keunggulannya, yaitu dengan memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan bagi pelanggan.

Hal-hal menakutkan yang ada di kepala anda itu tidak benar. IDWEBPULSA memiliki jumlah member lebih dari 1000 orang dan itu terus bertambah setiap hari.

Layanan yang ada bukan semata-semata untuk memudahkan IDWEBPULSA, namun dikhususkan buat anda yang benar-benar ingin masuk ke dunia bisnis Agen Pulsa. Cara pendaftaran sangat mudah kok. Yaitu:

IDWEBPULSA tidak memberlakukan biaya registrasi. Jadi, bila ada orang yang ngaku-ngaku agen IDWEBPULSA dan menyuruh anda membayar untuk biaya pendaftaran, berarti itu penipuan.

Silahkan anda kirim SMS dengan Format : DAF.Nama.Alamat.NoHp

Contoh: DAF.ADIPulsa.MALANG.0812345678910. Kirim ke 085649751404 (Nomer ini merupakan nomer CS IDWEBPULSA dan aktif pkl 08.00-21.00 WIB. Anda harus ingat, nomer yang mendaftar wajib sama dengan nomer yang didaftarkan.

Setelah anda mengirim SMS seperti tadi, maka anda akan mendapatkan balasan seperti ini:

” IdWebPulsa:Yth.AdiPulsa, selamat bergabung ! ID : FC00xxx, PIN:1234. Silahkan Deposit untuk Mengaktifkan Akun Anda. Info : Bla.. bla..”

Anda hanya mendapatkan 1 akun. Cukup dengan 1 Akun saja, anda sudah bisa menikmati semua produk IDWEBPULSA, diantaranya: Pulsa Elektrik HP, Pulsa Token Listrik, PPOB dan juga Voucher Game Online.

Selesai melakukan pendaftaran, saatnya anda melakukan DEPOSIT. Langkah ini merupakan langkah untuk mengaktifasi akun yang anda dapatkan tadi. Apabila anda tidak DEPOSIT, maka akun anda otomatis akan mati sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebelum menyetor dana untuk DEPOSIT, pastikan beberapa hal ini:

  • Minimal Deposit adalah Rp.100.000.
  • Harus tetap aktif. Minimal melakukan transaksi satu kali dalam sebulan dengan nominal berapapun dan produk apapun.

Perhatikan pula. Demi Keamanan serta optimalisasi server, maka Member akan dinonaktifkan bila:

  • Selang 24 Jam setelah pendaftaran tidak melakukan deposit.
  • Melakukan transaksi sedangkan saldo masih 0.
  • Member baru hanya bisa mengambil tiket untuk deposit.
  • Saldo di bawah Rp. 1000 dan tidak melakukan aktivitas transaksi atau penambahan saldo dalam 1 bulan.
  • Tidak melakukan transaksi apa pun lebih dari 2 bulan.

Akun dinonaktifkan berarti akun dibekukan. Bukan dihapus. Meski sudah dinonaktifkan, saldo anda akan tetap dan tidak akan berkurang. Apabila anda ingin mengaktifkannya kembali, maka cukup hubungi CS.

Selalu ingat.

Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *