Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Cara Praktis Beli Pulsa Listrik Online 24 Jam

Cara Praktis Beli Pulsa Listrik Online 24 Jam

Pernah kehabisan pulsa listrik di saat yang tidak tepat ? Gimana sih cara agar bisa beli atau jualĀ pulsa listrik online 24 jam yang paling praktis ? Jawabannya adalah dengan menjadi agen token listrik idwebpulsa.

Keuntungan menjadi agen token listrik prabayar.

  1. Bisa membeli pulsa token listrik PLN prabayar kapanpun saat dibutuhkan. Tidak lagi perlu khawatir kehabisan pulsa listrik di malam hari karena Anda bisa membeli token listrik kapanpun cukup hanya dengan sms langsung ke server kami dan Anda akan langsung mendapatkan reply no token Anda secara otomatis dalam beberapa detik lengkap dengan nama dan jumlah kwh Anda.
  2. Tidak perlu antri berpanas panas bahkan tidak perlu keluar rumah. Cukup SMS, maka Anda sudah bisa membeli token listrik. Seolah olah Anda memiliki kantor PLN dirumah sendiri.
  3. Lebih hemat. Dengan menjadi agen maka Anda berhak memperoleh komisi dari setiap pembelian pulsa listrik prabayar. Komisi yang anda peroleh sebesar Rp 1300 dengan biaya admin 1600 rupiah. Coba Anda bandingkan jika membeli di loket pembayaran maka setiap membeli token listrik anda dikenakan biaya admin yang bervariasi antara 1600 sampai 4000 rupiah dan semua biaya admin tersebut hanya untuk loket tersebut tidak dikembalikan kepada Anda.
  4. Bisa menjadi bisnis sampingan. Karena Anda bisa menjual kepada orang lain dengan komisi 1300 setiap transaksi. Lumayan kan ?
  5. Andapun bisa mencetak struk jika memang diperlukan. Berikut contoh struk nya.
    contoh struk

Jadi tunggu apalagi. Segera daftarkan no HP Anda Gratis.

[notification style=”tip” font_size=”12px” closeable=”false”] Teknis bagaimana mendaftar, bagaimana deposit, bagaimana cara transaksinya dapat Anda baca pada menu petunjuk manual transaksi dibagian atas website. [/notification]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *