Home >> Tips dan Trik >> Cara Mudah Usaha Agen Saldo OVO

Cara Mudah Usaha Agen Saldo OVO

Pembayaran elektronik dalam berbagai transaksi membuat hadirnya beberapa jenis layanan dompet elektronik juga. Setiap jenis layanan dompet elektronik selalu memiliki kelebihannya, sehingga pengguna sangat dimudahkan dengan layanan dompet elektronik tersebut. Salah satu jenis dompet elektronik adalah OVO, layanan yangdiberikan OVO sangat menarik sekali sehingga banyak orang menggunakan layanan OVO tersebut, yaitu mulai sebagai alat transaksi di berbagai merchant yang ada, kemudian sebagai alat pembayaran ojek online hingga sebagai sarana transfer antar bank tanpa biaya admin.

Namun, bagi pengguna OVO yang tidak memiliki rekening bank kadang kesulitan dalam top up saldo OVO. Hal ini menjadi peluang besar dalam meraup keuntungan dengan cara menjadi agen saldo OVO. Dengan tersedianya agen saldo OVO maka pengguna OVO yang tidak memiliki rekening bank dengan mudah top up saldo OVO yang dimilikinya.

Berikut cara mudah usaha agen saldo OVO :

1.Mendaftar

Pendaftaran dilakukan kepada server pulsa yang memiliki produk saldo OVO, salah satu server pulsa yang ada yaitu Idwebpulsa. Pendaftaran di Idwebpulsa cukup mudah dengan mengirimkan format pendaftaran via SMS ke nomer 085649751404. Jika format benar maka reply sukses akan didapatkan tidak lebih dari 10 menit. Pendaftaran ini gratis sehingga sangat memudahkan.

2.Isi saldo

Setelah sukses melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya adlah melakukan pengisian saldo. Pengisian saldo ini dengan cara transfer via bank. Jika belum memiliki rekening bank, bisa dilakukan transfer tunai, yaitu datang langsung kebank dan minta petugas bank untuk melakukan transfer. Pengisian saldo sangat ringan yaitu minimal 100 K. Dan jika dirasa kurang sebagai modal usaha saldo OVO bisa isi saldo sesuai kemampuan karena tidak ada batasan maximal untuk isi saldo.

3.Penjualan saldo OVO

Ketika saldo sudah masuk, maka langsung saja bisa melakukan penjualan saldo OVO ke konsumen dengan via SMS atau via aplikasi Idwebpulsa. Supaya penjualan saldo OVO bisa laku keras sebaiknya dilakukan strategi penjualan yang baik, yaitu minimal ada tempat untuk berjualan saldo OVO, kemudian dipasang spanduk dan harga didepan tempat jualan agar banyak orang mengetahui bahwa tempat tersebut adalah tempat top up saldo OVO.

Selain saldo OVO, sebagai tambahan keuntungan juga ada produk lain yang bisa dijual, seperti token listrik, pulsa hp, pulsa data, vocher game online serta bisa juga melayani pembayaran tagihan bulanan, yaitu PLN, Telkom, BPJS, dan lain-lain.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *