Home >> Tips dan Trik >> Cara Mudah Menjalankan Bisnis Listrik Prabayar Dan Pasca Bayar

Cara Mudah Menjalankan Bisnis Listrik Prabayar Dan Pasca Bayar

Bisnis PPOB – Berpikir keras tentang ingin membuka usaha atau bisnis apa? Hal ini memang terkadang sangat membingungkan, di satu sisi ada usaha yang ingin kita tekuni namun terbatas dengan modal dan di satu sisi lagi ada usaha dengan sedikit modal namun untung juga sedikit. Serba susah mungkin bila Anda hanya berpikir saja. Daripada berpikir terus-terusan alangkah baiknya menentukan dengan kemampuan Anda dalam membuka usaha tersebut. Entah itu dari segi modal maupun segi kemudahan saja. Jangan diribetkan dengan segala hal yang berkaitan dengan resiko dan sebagainya.

ppob

Banyak orang yang ingin membuka usaha namun takut dengan resiko, meskipun orang-orang tersebut memiliki banyak modal. Hal seperti itu akan merugikan dirinya sendiri. Jadi ada sebuah saran yang paling tepat untuk Anda yang sedang bingung, bukankah listrik menjadi kebutuhan utama para warga Indonesia? Kenapa tidak membuka bisnis PPOB saja?

Keuntungan dari bisinis PPOB ini sangat menggiurkan, bukan hanya layanan pembayaran listrik saja yang bisa dilakukan oleh PPOB ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh PPOB, diantaranya adalah pembayaran tiket kereta api, pembelian pulsa, voucher game online, pembayaran internet (Speedy), kredit motor dan mobil, angsuran perbankan dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya pembayaran diperuntukan terhadap layanan yang sudah berbasis online. Seperti pengertian PPOB itu sendiri, yakni Payment Point Online Bank.

ppob

Berikut Cara Mudah Membuka Bisnis PPOB

  • Mencari Agen PPOB yang Tepat

Mencari agen PPOB yang tepat adalah hal penting. Yang mana dalam hal ini merupakan penentu dari segi keuntungan Anda, biasanya keuntungan PPOB dari transaksi, di setiap transaksi tersebut ada biaya admin yang dibebankan kepada konsumen atau pembeli. Dan biaya admin ini berbeda-beda dari setiap agen PPOB. Semakin kecil biaya admin yang diberikan maka keuntungan semakin banyak bagi pelaku biniss PPOB ini. Sebagai contoh, biaya admin dari agen PPOB BRI adalah 1800, lalu Anda mengubahnya menjadi 2500 maka keuntungan Anda adalah selisih tersebut. Sudah paham kah?

  • Peralatan                                                                                                                                                                                                                                                 Peralatan PPOB yang terpenting adalah printer saat ini, sebab PPOB modern sekarang ini lebih mudah dioperasikan menggunakan smartphone. Dimana portal yang disediakan biasanya sekarang mudah diakses  menggunakan smartphone, sedang smartphone saat ini juga sudah bisa terkoneksikan dengan printer menggunakan bantuan aplikasi ketiga. Sangat mudah bukan? Namun tidak memperlihatkan sebuah usaha dari kantor PPOB bila hanya mengandalkan smartphone saja. Alangkah baiknya Anda juga menyiapkan perangkat komputer untuk melengkapi usaha Anda tersebut.
    • Modal    modal                                                                                                                                                                                                                                        dalam membuka usaha PPOB ini juga dibutuhkan modal. Namun modal yang dimaksudkan untuk mendirikan usaha ini tidak begitu banyak., sebab uang yang akan digunakan sebagai modal nanti adalah uang yang bejalan. Dimana uang tersebut tidak berhenti dan terus berputar menjadi saldo kembali. Anda bisa dengan mudah membuat PPOB tanpa bantuan siapapun, yang terpenting adalah niat yang kuat dan jiuga keinginan untuk mandiri serta ingin sukses yang kuat. 

       

      Jadi apakah Anda tertarik dengan bisnis PPOB? Bayangkan bila di setiap transaksi Anda mendapatka laba 500 perak, bila setiap hari Anda bisa melakuka 200 transaksi ada berapa keuntungan Anda? Jelas yang pasti lebih dari 100 ribu bukan? Sangat menguntungkan bila dilihat dari segi pendapatan. Hal ini lah yang banyak orang kejar, apalagi keuntungan dari PPOB ini sangat konsisten setiap bulan, dimana setiap bulannya orang-orang disekitaran Anda akan membayar listrik. Dan itu sudah menjadi hal yang pasti, selamat mencoba dan jangan terlalu lama berfikir….

       

     

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *