Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Cara Mudah Menjadi Agen Token Listrik

Cara Mudah Menjadi Agen Token Listrik

Last Updated on

Listrik menjadi sumber energi terbesar dalam menggerakkan berbagai macam alat dalam membantu pekerjaan manusia. Mulai dari pekerjaan yang kecil-kecil hingga pekerjaan yang besar seperti menjalankan mesin pabrik-pabrik skala besar. Artinya listrik menjadi barang vital yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang dalam aktivitasnya sehari-hari. Munculnya sistim kelistrikan baru yaitu sistem prabayar, menjadi peluang yang sangat besar bagi banyak orang untuk mendapatkan keuntungan, karena pelanggan PLN bisa membeli stroom kapanpun agar listrik dirumahnya tetap menyala.

Dengan nominal yang masih mampu dijangkau, yaitu mulai dari nominal 20 ribu hingga 1 juta, maka pelanggan PLN prabayar bisa menyesuaikan kebutuhan listrik dirumahnya. Token listrik tidak dijual hanya di PLN saja, namun sekarang pembeliannya juga via online dan juga bisa membeli di konter pulsa di dekat rumah pelanggan PLN. Bagi siapapun ingin dapat keuntungan dari menjadi agen token listrik, bisa melakukan langkah-langkah berikut ini.

Mendaftar agen token listrik

Banyak suplayer token listrik yang menawarkan token listrik. Namun, banyaknya suplayer tadi ada salah satu suplayer yang paling bisa di percaya, yaitu suplayer yang memiliki nominal produk yang lengkap, dan memiliki fasilitas lengkap seperti cetak struk. Harga yang bersaing, server yang stabil, serta transaksi cepat ada pada suplayer Idwebpulsa. Kemudian silahkan mendaftarkan menjadi agen token listrik dengan via sms saja.

Isi saldo

Pendaftaran yang mudah tidak membutuhkan waktu lama, kemudian melakukan langkah selanjutnya yaitu melakukan transfer uang untuk mengisi saldo token listrik supaya bisa melakukan penjualan token listrik ke pelanggan PLN dengan menggunakan saldo yang telah dimiliki. Minimal isi saldo 100 K, Namun sebaiknya mengawali dengan saldo 500 K untuk kelancaran jualan token listrik, dan tidak berulang-kali melakukan deposit isi saldo.

Langsung jualan token listrik

Ketika saldo sudah ada, langsung saja bisa melakukan penjualan token listrik ke pelanggan PLN dengan format sms, jika menggunakan aplikasi, harus menginstall dulu. Layanan cetak struk bisa dilakukan dengan mudah memakai printer apapun.

Jadi, langkah mudah menjadi agen token listrik diatas selanjutnya bisa menjadi usaha utama kita, atau usaha sampingan karena saldo yang dimiliki tidak akan hangus, dan tidak ada target dalam agen token listrik. Jika mau mendapat keuntungan banyak, tergantung keseriusan usaha kita. Dengan melakukan promosi, memberikan tempat jualan strategis dan lain-lainnya adalah usaha untuk mendapatkan keuntungan banyak kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *