Home >> Artikel Bisnis >> Cara Mudah Menjadi Agen Saldo Go-Pay

Cara Mudah Menjadi Agen Saldo Go-Pay

Era digital sekarang ini, transaksi yang dulunya menggunakan uang cash sekarang mulai banyak beralih menggunakan pembayaran digital atau elektronik. Salah satunya transaksi yang dilakukan pada layanan aplikasi Go Jek, yaitu menggunakan uang digital atau uang cash. Tetapi banyak pengguna justru lebih senang menggunakan transaksi dengan uang digital karena memudahkan dan ada discount setiap transaksi yang dilakukan.

agen saldo go pay

Jadi uang digital untuk pembayaran transaksi layanan Go Jek bernama Go Pay. Layanan Go Jek seperti Go Ride, Go Car, Go Food, dan lain-lainnya bisa dibayar dengan menggunakan saldo Go Pay. Saldo Go Pay sendiri bisa dibeli pada setiap driver Go Jek, dan layanan saldo Go Pay lainnya seperti transfer via bank yang sedikit merepotkan.

topup saldo go pay

Agar topup saldo Go Pay mudah cukup dilakukan di agen pulsa yang menyediakan saldo Go Pay. Pengguna tidak perlu melakukan transfer bank dan proses cepat. Topup yang memudahkan ini menjadi peluang usaha yang bisa mendatangkan keuntungan besar. Jadi peluang besar ini jangan disia-siakan. Cara menjadi agen saldo Go Pay sangat mudah sekali, pertama disiapkan syarat syaratnya dahulu, yaitu hp dan modal minimal 100 ribu. Kemudian baru melakukan langkah-langkah menjadi agen Go Pay.

Berikut cara mudah menjadi agen saldo Go Pay :

1.Mendaftar

Sebelum mendaftar kita cari server pulsa yang memiliki produk saldo Go Pay dan kita cek server pulsa tersebut terpercaya atau tidak, dengan mengetahui jumlah member dan usia usaha yang dijalankannya. Minimal sudah memiliki usia 3 tahun pasti server tersebut memiliki dedikasi tinggi yaitu terpercaya. Kemudian barulah kita mendaftarkan diri kepada server pulsa tersebut dengan panduan yang telah diberikan. Biasanya hanya melakukan format pendaftaran via sms dan dikirimkan kenomer pendaftaran yang telah disediakan. Jika format benar, maksimal 10 menit akan mendapatkan reply sukses pendaftaran menjadi agen saldo Go Pay.

2.Deposit saldo

Pendaftaran sukses maksudnya sudah terkoneksi dengan server pulsa, tetapi belum memiliki saldo sehingga belum bisa melakukan transaksi pengisian saldo Go Pay. Untuk bisa melakukan pengisian saldo Go Pay, kita harus melakukan deposit saldo dahulu minimal 100 ribu yang sudah kita siapkan tadi. Jika dirasa kurang bisa menambah deposit saldo sesuai dengan kemampuan kita agar tidak berulang kali melakukan deposit saldo. Jika saldo sudah masuk kita bisa langsung melakukan penjualan atau pengisian saldo Go Pay kepada konsumen.

gojek

Setelah proses diatas, barulah menyiapkan tempat dan peralatan yang dibutuhkan sebagai agen saldo Go Pay agar penjualan atau usaha yang kita jalankan berjalan lancar dan mendapatkan keuntungan banyak. Salah satu strategi yang bisa dilakukan adalah dengan memasang papan harga didepan tempat jualan kita agar orang yang lewat bisa melihat dan tertarik untuk mengisi saldo Go Pay di tempat kita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *