Home >> Tips dan Trik >> Cara Mudah Jadi Agen Saldo OVO

Cara Mudah Jadi Agen Saldo OVO

Dompet elektronik atau uang elektronik bakal semakin banyak peminatnya. Di wilayah perkotaan sistem digitalisasi terus dilakukan, karena untuk mempercepat proses pekerjaan juga untuk memangkas birokrasi, sehingga menghemat biaya dari pungutan yang tidak prosedural.

Selain itu berkembangnya aplikasi pada smartphone juga sangat berperan dalam pentingnya dompet atau uang elektronik sebagai alat transaksi. Seperti aplikasi Grab yang sudah digunakan oleh ribuan atau bahkan jutaan pengguna di tanah air yang memiliki beberapa layanan yang memudahkan pengguna aplikasi tersebut mulai dari pesan ojek secara online baik motor maupun mobil, kemudian layanan pesan makanan, kirim barang, dan berbagai layanan lainnya yang tersedia.

Dompet elektronik atau digital seperti OVO inilah yang mampu memberikan kemudahan dalam bertransaksi jika menggunakan layanan aplikasi Grab salah satunya. Masih ada banyak keunggulan dari dompet digital OVO sebagai alat transaksi seperti pembelian pada merchant merchant yang sudah ada kerjasama antara pihak OVO. Sehingga penggunan OVO juga mengalami terus peningkatan. Hal ini menjadi peluang baru, karena pengguna OVO pasti membutuhkan isi ulang saldo jika saldo kreditnya habis.

Tidak semua pengguna aplikasi OVO memiliki rekening bank, dan cara isi ulang saldo OVO juga tidak harus lewat rekening bank. Cara yang mudah isi ulang saldo OVO adalah lewat agen pulsa yang terdekat karena agen pulsa tersebar di sekitar kita. Jadi agar mendapatkan keuntungan dari peluang tersebut satu-satunya cara adalah menjadi agen pulsa, dan cara mudah menjadi agen saldo OVO adalah bergabung dengan agen pulsa Idwebpulsa.

Idwebpulsa memilki reputasi yang terpercaya dengan pengalaman diatas 3 tahun dengan member yang dimiliki lebih dari 14 ribu member hingga sekarang. Kemudian layanan transaksi yang cepat mampu memberikan kepuasan pelanggan karena tidak menunggu lama pulsa ataupun saldo yang diinginkan.

Berikut langkah-langkah mudah menjadi agen saldo OVO :

1.Mendaftar

Pendaftaran cukup dengan melakukan format sms yang telah ada di website, jika masih kurang jelas dan paham bisa ditanyakan kepada CS via WA di 085649751404. Pendaftaran sukses akan mendapatkan reply dari Idwebpulsa dengan balasan ID member yang dimilki pendaftar.

2.Deposit saldo

Langkah berikutnya adalah dengan melakukan deposit saldo via transfer bank yang panduannya juga sudah ada di website atau bisa ditanyakan ke CS via WA di 085649751404. Nominal deposit yang harus ditransfer adalah minimal 100 ribu rupiah, nominal bisa optional sesuai dengan kemampuan, misalkan 500 ribu atau 1 juta agar tidak berulang-ulang melakukan deposit.

Kedua langkah mudah tersebut sudah bisa menjadi agen saldo OVO, karena saldo yang dimiliki bisa mengisi saldo OVO konsumen sesuai dengan nominal yang tersedia didaftar harga. Pengisian saldo bisa dilakukan via aplikasi atau sms sesuai dengan kemudahan agen.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *