Home >> Pulsa elektrik Murah >> Cara Mudah Berpenghasilan dengan Jualan Pulsa

Cara Mudah Berpenghasilan dengan Jualan Pulsa

Sangat miris sekali yang terjadi pada perekonomian saat ini. Sulitnya lapangan pekerjaan dan mahalnya harga-harga, membuat sebagian orang mencari nafkah dengan cara-cara instan dan tidak baik. Yang lebih menyakitkan adalah anak-anak muda dan bahkan anak kecil menjadi pelaku perbuatan tersebut.

agen pulsa elektrik

Padahal masih banyak cara yang baik dan halal yang bisa dilakukan untuk berpenghasilan. Salah satunya dengan berjualan pulsa elektrik. Berpenghasilan dengan berjualan pulsa elektrik lebih mudah dilakukan oleh siapapun. Karena dengan modal yang kecil dan syarat yang mudah banyak orang bisa melakukannya.

Mulai dengan syarat minimal memiliki hp jadul, kemudian menyiapkan modal minimal 100 ribu saja, banyak orang maupun anak muda bisa melakukan usaha jualan pulsa elektrik tersebut. Setelah syarat dan modal sudah disiapkan, barulah mendaftarkan diri kepada distributor pulsa. Distributor pulsa mudah dicari dengan cara berselancar di internet, disana ada banyak pilihan distributor pulsa sehingga bisa memilih distributor yang cocok dengan syarat dan modal yang dimiliki.

produk pulsa

Pendaftaran prosesnya sangat cepat, tidak memerlukan berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan. Cukup kurang lebih 15 menit pendaftaran bisa dilakukan dan mendapatkan id member agen dari distributor pulsa. Pendaftaran juga tidak dipungut biaya alias gratis karena dilakukan dengan cara mengirimkan format sms ke no pendaftaran dari distributor pulsa tersebut.

Setelah memiliki Id member, berarti sudah menjadi agen tetapi belum bisa melakukan penjualan pulsa karena masih belum memiliki saldo. Pengisian saldo dilakukan dengan cara mentransfer modal minimal 100 ribu yang tadi sudah disiapkan bisa via ATM, inet banking, sms banking atau jika belum memiliki rekening bank bisa melakukan transfer tunai dengan datang langsung datang ke kantor bank. Modal 100 ribu tadi sesudah ditransfer sesuai dengan petunjuk dari distributor, maka maksimal 15 menit saldo akan masuk sesuai dengan jumlah yang ditransfer tanpa ada potongan.

penghasilan halal

Dua langkah sudah dilakukan ternyata sudah bisa melakukan penjualan pulsa kepada konsumen. Penjualan pulsa bisa dilakukan dengan cara sms ataupun via aplikasi, tinggal memilih cara yang paling mudah untuk dilakukan. Keuntungan lainnya saldo yang dimiliki tidak akan kadaluarsa sehingga tidak beresiko rugi. Selain bisa menjual pulsa reguler, agen bisa menjual semua produk yang telah disediakan distributor seperti pulsa listrik, pulsa data, PPOB, dan vocer game selama saldo yang dimiliki mencukupi. Jika tidak mencukupi agen bisa menambah dengan melakukan deposit lagi.

Penjualan harus memiliki strategi supaya mendapatkan keuntungan yang banyak. Jadi jualan pulsa yang cara-caranya mudah bisa mendatangkan penghasilan yang baik, halal dan banyak. Sehingga berpenghasilan dengan cara instan yang tidak baik bisa ditinggalkan dan beralih dengan cara-cara yang baik dan halal. Semoga sedikit uraian diatas menjadi salah satu solusi bagi semua orang yang masih berpenghasilan dengan cara-cara yang tidak baik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *