Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Cara Menjadi Agen Pulsa Listrik Prabayar

Cara Menjadi Agen Pulsa Listrik Prabayar

Langkah mudah menjadi agen pulsa listrik prabayar PLN. Transaksi cukup menggunakan sms dari HP anda. Tidak memerlukan perlengkapan dan peralatan yang mahal. Komisi besar yaitu sebesar 1300 dengan biaya admin standar PLN 1600. Kwh yang diterima paling banyak.

Ingat harga lebih murah belum tentu lebih menguntungkan jika Kwh yang diterima lebih kecil. Cek tulisan tentang >> cara menghitung harga listrik prabayar.

jual-pulsa-listrik

Harga Token Listrik dengan biaya admin 1600

[table id=2 /]

 

Untuk menjadi agen pulsa listrik prabayar tidak perlu biaya pendaftaran alias GRATIS 100%. Kami bukan MLM yang mewajibkan biaya pendaftaran untuk membeli sistem dan sebagainya. Rekan rekan bisa langsung bergabung ke dalam sistem kami yang telah teruji sejak 2009 gratis tanpa biaya pendaftaran apapun.

Berikut cara bergabungnya:

  1. Daftarkan atau >> Registrasikan << no HP rekan2 menjadi member idwebpulsa. Tunggu sampai rekan2 mendapat reply no akun dan pin transaksi.
  2. Kemudian lakukan >>Penambahan Deposit << dengan menggunakan bank yang tersedia. Jika deposit sesuai dengan petunjuk maka deposit akan diproses otomatis max 10 menit tanpa harus melakukan konfirmasi. Tunggu sampai rekan2 mendapat reply bahwa saldo sudah ditambahkan ke dalam akun rekan2
  3. Setelah Deposit masuk, maka rekan2 bisa langsung membeli berbagai nominal pulsa token listrik yang tersedia melalui Hp Anda.
    Caranya >> klik disini. <<

Mudah sekali bukan ? dan tidak perlu modal yang besar. Cukup dari Hp rekan2 sendiri dan yang paling penting tanpa biaya pendaftaran yang mahal. Jadi tunggu apalagi ? semua bisa ikut memulai bisnis pulsa listrik prabayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.