Home >> Pulsa elektrik Murah >> Cara Menjadi Agen Distributor Pulsa Elektrik All Operator Tanpa Modal

Cara Menjadi Agen Distributor Pulsa Elektrik All Operator Tanpa Modal

Dijaman serba cepat sekarang ini tentunya menjadi agen pulsa ekeltrik untuk semua operator lebih mudah tentunya. Cara ini merupakan cara terbaru untuk menjual pulsa tanpa modal dari M-kios Telkomsel, Mtronik Indosat, Dompul XL, pulsa Tri 3 dan lain sebagainya. Cara menjadi agen pulsa tanpa modal ini juga bisa menjual paket data internet, token listrik dan ppob sebagai tambahan penghasilan atau ladang usaha lainnya yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang.

pulsa all operator

Dari penerapan cara menjadi agen pulsa tanpa modal ini tentunya bukan tanpa syarat dan juga ketentuan lainnya yang harus dijalani. Salah satu syarat utama adalah harus bersabar dalam menghadapi pertanyaan pelanggan yang acap kali membuat jenuh dan membosankan. Nah, untuk itu langsung saja jalankan cara menjadi penjual atau agen pulsa tanpa modal ini dan buat diri Anda untung dengan hal ini.

CARA MUDAH MENJADI AGEN PULSA TANPA MODAL

  • Ikat Kerjasama Dan Temukan Server Pulsa Terpercaya

Lamgkah pertama yakni menemukan agen distrubutor terpercaya, atau server pulsa yang kredibel. Menjadi agen tanpa modal tentunya membutuhkan agen server pulsa yang diperlukan sebagai barang yang dijual. Dalam hal ini Anda menjual pulsa ke konter-konter dengan penawaran satu chip semua operator.

Mengikat kerjasama dengan cara Anda menjualkan atau mendistribusika pulsa-pulsa dari server pulsa tersebut ke konter-konter kecil. Disitulah Anda akan menemukan celah keuntungan, dimana keuntungan ini didapatkan dari gap selisih harga pulsa server ke konter. Anda bisa mengambil untung dari situ pada setiap transaksi, mengingat pulsa yang diecer mulai dari 5000 hingga 100 ribu.

Keuntungan diatas tersebut bisa Anda dapatkan bila server pulsa yang Anda tawarkan merupakan server yang memiliki kredibilitas tinggi. Hal ini bisa dilihat dari reputasi yang baik, peraturan transaksi yang jelas dan juga sederhana. Selain itu memiliki ciri penting, yakni memiliki kantor yang jelas, dan ciri lainnya adalah server yang baik biasanya banyak memiliki agen atau sales yang jelas. Hati-hati terhadap MLM yang mengatasnamakan server pulsa dan yang lainnya.

  • Daftarkan Diri Anda Menjadi Master Dealer

Sesudah menemukan server pulsa yang terpercaya diatas, langkah selanjutnya untuk jualan pulsa tanpa modal adalah dengan melakukan pendaftaran/registrasi menjadi agen server tersebut. Dalam registrasi ini dibutuhkan identitas diri dan nomer handphone Anda, sehingga nantinya berguna untuk proses transaksi dan panduan lainnya. Seperti halnya penduan untuk order pulsa, mendaftarkan nomer calon kostumer, dan nomer CS penerima pulsa, serta mendapatan daftar harga pulsa yang berlaku terbaru.

daftar agen pulsa

Untuk mendapatkan hak-hak ini sebenarnya yang paling penting adalah memili lokasi server yang dekat dengan lokasi Anda. Atau dalam hal ini lokasi/kantor server tersebut harus terjangkau dengan lokasi Anda dan mudah untuk dikunjungi, bila nanti ada trouble dalam pengiriman pulsa serta deposit maka  Anda bisa langsung melakukan komplain ke kantor server tersebut.

  • Lakukan Penjualan/Mencari Kostumer Sebanyak-Banyaknya

Menjadi agen server pulsa juga berarti Anda sedang bekerja pada server tersebut sebagai penyalu atau pencari kostumer. Nah, dalam hal ini nantinya bila Anda memilikii atau berhasil mendapatkan banyak kostumer tentunya keuntungan Anda akan semakin banyak pula. Oleh sebab itulah, menjadi agen harus mahir sekali dalam mempromosikan pulsa dengan segala keunggulan server tersebut.

promosi

Itulah cara yang paling mudah jual pulsa tanpa modal. Jadi bila Anda ingin melakuka hal tersebut sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam memilih server pulsa tersebut, sekarang ini banyak sekali MLM yang bergerak dalam bidang pulsa dan nyatanya mereka lebih sering melakukan penipuan dibanding memberikan keuntungan. Selamat mencoba dan semoga sukses…

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *