Home >> Tips dan Trik >> cara menguasai 1 hero mobile legends

cara menguasai 1 hero mobile legends

game mobile legends yang sedang naik daun ini memang seru untuk di mainkan, game yang di produksi moonton isi sukses mengalihkan perhatian para gamer untuk memainkan game ini. menurut survei yang bersumber dari playstore semakin hari semakin bertambah jumblah pendownload game mobile legends. game 5 vs 5 tersebut banyak hero-hero baru di keluarkan satu per satu di permainan ini, dan masing-masing hero mempunyai skil tersendiri untuk di mainkan dan ada 6 tipe hero antara lain tank, fighter, assasin, mage, marksman, support mereka mempunyai peran penting untuk memenangkan pertandingan, di dalam 1 tim juga harus kompak untuk memilih tipe hero yang mereka inginkan, idealnya di dalam satu tim ada marksmen 1 orang, tank 1 orang dan yang 3 terserah memilih apa asalkan jangan memilih lagi tipe hero yang sudah ada, pilih emblem untuk skema perlengkapan hero dan spel yang tepat.

hero pilihan

pemain mobile legends harus bisa menguasai minimal 1 hero untuk permainan yang bagus, karna kalau tidak bisa cara menggunakan hero tersebut kemungkinan permainan seorang gamer bisa di katakan ngawur untuk bermain, misal pemain menggunakan hero bertipe marksman dia bertarung sendiri melawan musuh tanpa ada yang membantu, maka marksman tersebut akan mudah sekali di kalahkan oleh hero musuh, maka dari itu pelajari dahulu tiap-tiap hero yang akan kamu jadikan faforit untuk bermain di mobile legends ini.

bermodalkan penguasaan skil satu hero sudah bisa bermain bagus di gam mobile legends, jika kamu menginginkan hero baru dan belum bisa cara bermainnya, di sarankan berlatih dahulu di mode vs a.i , karena kalau main di mode classik kemungkinan yang terjadi adalah pembulian terhadap satu tim sendiri, apalagi main di mode ranket, bisa merugikan kita sendiri karena ada pengurangan bintang jika kita mengalami kekalahan, jangan ragu untuk mencari informasi tentang hero yang akan kamu faforitkan, karena banyak juga artikel-artikel bahkan di youtube yang membahas tentang tutorial masing-masing hero. mengatikan akun mobile legends ke facebook atau google juga sangat di perlukan, karena 80% para gamer tidak mengaitkan akun sehingga suatu saat ada pembaharuan dari pihak moonton untuk game mobile legends, akun yang belum di kaitkan akan hilang atau mengalami banned dari pihak serfer mobile legends sehingga pemain harus mengulang dari awal lagi.

mode

bermodalkan hero gratis yang di berikan, para pemain bisa mengumpulkan gold dari setiap pertandingan baik itu menang atau kalah, kecuali untuk mendapatkan diamond pemain mobile legends harus membeli sendiri untuk hero-hero tertentu, biasanya hero + skin, pembelian diamond bisa melalui aplikasi playstore sendiri atau di agen-agen penjualan voucer game. jumblah diamond dan harga sudah tertera di dalam game mobile legends. tinggal pilih berapa diamond yang akan kamu beli untuk membeli hero skin di game mobile legends.

diamond

level pemain hanya di tentukan di mode ranket. urutan level di mode ranket adalah Warior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Myhic. untuk mencapai level-level tersebut para pemain harus bermain di mode ranket dan harus menang supaya mendapatkan tambahan satu bintang di setiap pertandingan. sekian pembahasan tentang bagaimana cara menggunakan hero faforit di game mobile legends, dan bagi yang belum mempunyai aplikasinya , silahkan donwload secara gratis di playstore gratis, terimakasih dan salam sukses selalu

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *