Home >> Peluang Usaha >> Cara Mengembangkan Bisnis Pulsa Elektrik

Cara Mengembangkan Bisnis Pulsa Elektrik

pulsa

Ada beberapa tips yang anda butuhkan agar meraih kesuksesan saat berbisnis pulsa elektronik, yaitu:

1. One Stop Service

Saat Anda memutuskan untuk berbisnis pulsa, maka jangan batasi diri anda. Bila anda hanya menjual satu jenis produk, maka keuntungan yang anda dapatkan terbatas. Cobalah menjual berbagai produk lainnya, seperti casing, baterai, charger dan aksesoris lain. Akan lebih baik lagi bila anda memiliki layanan download dan service smartphone.

Hal ini tentunya akan membuat pembeli anda betah datang. Alasannya, karena kios anda menyediakan produk yang lengkap.

2. Adanya Pembukuan

Lebih bila anda mulai sekarang melakukan pembukuan. Tujuannya, agar anda mengetahui berapa banyak dana yang masuk dan keluar, bahkan anda pun bisa mengetahui berapa laba dan rugi anda.

Selain itu, dengan adanya pembukuan membuat anda mudah saat melakukan pengecekan. Permasalahan seperti error atau gangguan dari provider/distributor pulsa pun bisa anda tangani dengan mudah.

3. Jam Operasional Lebih Panjang

Ini merupakan langkah selanjutnya. Sayangnya, hal ini jarang diperhatikan oleh pebisnis pulsa. Semakin lama jam operasional, maka akan semakin banyak pembeli yang sadar mengenai bisnis anda. Usahakan tidak seperti agen pulsa lainnya. Apabila anda mampu, maka buatlah kios anda buka selama 24 jam. Ya, resiko melakukan hal ini tergolong cukup besar.

Apabila anda masih takut membuka 24 jam, maka bisa anda akali dengan membuka kios lebih pagi dan tutup lebih malam dari yang lainnya, misal jam 07.00 pagi sampai jam 23.00 malam.

4. Biasakan Berpromosi

Jangan terlalu sering melakukan hal ini. Bisa-bisa, bisnis anda dianggap murahan oleh pembeli. Cukup sesekali saja, namun pastikan itu efektif. Ada baiknya anda menyisihkan sebagian keuntungan untuk melakukan promosi. Misalnya, seperti mencetak brosur pulsa atau banner. Tujuannya, agar kios anda terlihat lebih menarik.

5. Perbanyak Jaringan.

Meski ini lumayan agak berat, namun anda tetap bisa melakukannya kok. Apa pun bisnisnya, memperluas jaringan bisnis merupakan salah satu hal yang sudah sepatutnya anda lakukan. Bukan apa-apa, semakin luas jaringan yang anda miliki, maka semakin besar kuntungan yang akan anda dapatkan.

Selain itu, dengan mengembangkan jaringan, anda memiliki kemungkinan mendapatkan penghasilan pasif hingga ratusan juta perbulan.

Bagaimana? Lakukan kelima tips di atas agar anda mendapatkan keuntungan berlipat ganda dalam berbisnis pulsa.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *