Home >> Uncategorized >> Cara Memulai Usaha Loket Tagihan Bulanan

Cara Memulai Usaha Loket Tagihan Bulanan

Namanya usaha, pasti ada modalnya. Jika ada usaha yang tidak pakai modal, pasti hoax itu. Modal tidak selalu uang, dengkulpun itu juga modal. Jadi jangan tertipu dengan usaha yang memberi iming-iming tanpa modal, tetapi pilihlah sebuah usaha yang membutuhkan modal kecil dan sedikit resikonya.

loket tagihan bulanan

Ada berbagai macam jenis usaha yang bisa menjadi pilihan kita untuk dijalankan. Sebelumnya, ukur kemampuan modal yang kita miliki dan peluang pasar usaha tersebut. Memulai usaha baru dengan modal yang besar pasti besar juga resiko yang akan dihadapinya. Pilihlah sebuah usaha dengan modal kecil yang memiliki resiko kecil juga, agar jika mengalami kendala dalam perjalanan, kita bisa dengan mudah bangkit lagi memulainya kembali.

sukses usaha

Ada sebuah usaha yang tepat menjadi pilihan saat ini, yaitu usaha loket tagihan bulanan atau bahasa kerennya PPOB. Usaha loket tagihan bulanan ini hanya membutuhkan modal kecil, selain itu resiko kerugian yang dialami sangat kecil. Peluang pasar usaha ini juga besar, karena semua pembayaran tagihan sekarang dilakukan secara online. Jadi segera memulai menjalankan usaha loket tagihan bulanan dengan cara yang sangat udah juga.

Berikut cara memulai usaha loket tagihan bulanan :

1.Mendaftar sebagai agen PPOB

Sebelum melakukan pendaftaran, kita survei dahulu distributor PPOB yang memiki layanan terpercaya. Jika memiliki banyak layanan produk mulai dari tagihan PLN hingga produk tagihan bulanan lainnya. Setelah itu kita cek dahulu biaya admin yang ditawarkan, jika biaya admin kecil maka kita bisa menjual kekonsumen dengan harga yang rendah sebagai cara mendapatkan pelanggan. Ada lagi yang perlu di perhatikan, yaitu stabilitas dari server distributor tersebut, jika kondisi stabil dan transaksi cepat maka distributor tersebut bisa menjadi pilihan. Dan yang paling penting juga bisa dicetak struknya dengan printer apapun. Setelah yakin dengan pilihan tadi, selanjutnya langsung mendaftarakan diri dengan cara sesuai dengan petunjuk dari distributor tersebut.

2.Deposit saldo

Deposit ini adalah langkah kedua setelah kita berhasil melakukan pendaftaran. Dengan cara mentrasfer sejumlah uang minimal 100 ribu via cara yang disediakan oleh distributor seperti ATM, sms banking, internet banking, hingga via transfer tunai. Modal kecil minimal 100 ribu sangat ringan untuk menjalankan sebuah usaha loket tagihan bulanan. Ketika sudah menjadi saldo, maka tidak ada masa kadaluarsanya, sehingga kita leluasa menggunakannya kapan saja. Jadi resiko yang ada sangat kecil sekali bahkan nyaris tidak ada.

3.Transaksi langsung

Sesudah memiliki saldo, kita bisa langsung melakukan transaksi dengan melayani pembayaran berbagai tagihan bulanan dari konsumen. Agar kepercayaan konsumen kepada usaha yang kita jalankan, sebaiknya melengkapai dengan perlengkapan yang dibutuhkan, mulai dari tempat, spanduk, meja kursi dan printer sebagai cetak struk.

Jadi beberapa cara mudah diatas bisa dilakukan siapapun.Dengan telaten dan menjalankan step step mancapai kesuksesan maka usaha loket tagihan bulanan yang kita jalankan bisa mencapai apa yang kita inginkan yaitu, kesuksesan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *