Home >> Tips dan Trik >> Cara Jualan Pulsa Elektrik

Cara Jualan Pulsa Elektrik

Mau memulai bisnis berjualan pulsa elektrik ? Pulsa HP , PPOB dan Voucher Game Online ? Dari HP Anda sendiri ? Baca dulu tips berikut agar bisnis pulsa Anda lancar tanpa Hambatan.

Tips Jualan Pulsa Elektrik

  1. Pilih Server yang kredibel. Idwebpulsa Server Pulsa yang berdiri sejak 2009 yang telah melayani lebih dari 10 rb member seluruh Indonesia. Tidak perlu ada keraguan, bahkan jika Anda kecewa dengan transaksi Anda, Anda bisa langsung meminta refund sisa saldo.
    Dan kami beri GARANSI, sisa Saldo Anda dikembalikan 100% tanpa ada yang tersisa.
  2. Pilih cara transaksi yang bervariatif. Anda dapat bertransaksi di idwebpulsa dengan berbagai metode transaksi, mulai dari SMS, YM, GTALK, FACEBOOK dan inovasi terakhir adalah mengunakan Aplikasi ANDROID.
    Yang pasti kami akan terus melakukan inovasi untuk Anda.
  3. Pilih yang memilik produk lengkap dan Stabil. Lengkap berarti tidak hanya menjual pulsa elektrik, tapi bisa melakukan pembayaran PPOB semisal PLN, Telkom dan sebagainya. Juga tersedia Voucher game lengkap.
    Stabil berarti bukan sekedar lengkap tapi harus memiliki kestabilan transaksi (jarang error).
  4. Berpengalaman sejak 2009. idwebpulsa telah memiliki tim handal yang sigap menangani dan merespon setiap pertanyaan, masukan, komplain dari Anda.
    Jika Anda tidak puas layanan kami, maka management idwebpulsa dapat di hubungi langsung melalui Pin BB disamping. Dijamin setiap masalah Anda akan kami beri solusinya.
  5. Terpercaya. Kami ucapkan terima kasih hingga sampai saat ini idwebpulsa terus dipercaya hingga mencapai lebih dari 10 rb member. Setiap masukan dan kritikan akan kami terima dengan sangat gembira.
[notification style=”tip” font_size=”12px” closeable=”False”] Maka tunggu apalagi, Segera bergabung dengan ribuan member aktif kami cukup dengan 1 langkah mudah dibawah.
[/notification] [content_box style=”golden” title=”Cara Bergabung Menjadi Agen”] Anda dapat bergabung menjadi agen pulsa elektrik hanya dengan melakukan pendaftaran via SMS dan Gratis. Klik Disini.
Panduan cara deposit dan cara transaksi dapat Anda temukan di menu bagian atas website.
[/content_box]

Comments

comments

4 comments

  1. kenapa ya mas, aplikasi androidnya gk bisa cek harga produk (loading berjam2 tanpa ada henti2nya)

    • Kemungkinan itu koneksi putus. Cek harga hanya 1 detik. Silahkan tutup aplikasi lalu ulangi.
      Pastikan sudah menjadi member idwebpulsa krn hanya member yg bisa mengecek saldo dsb

  2. lalu utk aplikasi androidnya, ada gk fitur scan barcode nomor pln tanpa input manual guna mengurangi kesalahan input dr operator via hp. thz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *