Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Cara Jual Pulsa Listrik

Cara Jual Pulsa Listrik

Cara Mudah Menjadi Agen Penjualan Token Listrik

Rekan rekan ingin mengetahui bagaimana cara menjual pulsa listrik prabayar atau yang biasa disebut token listrik PLN dengan cara yang paling mudah dan tanpa resiko?

cara-jual-pulsa-listrik

Menjadi agen pulsa listrik, dan memulai bisnis token listrik saat ini sudah menjadi tren dan sedang booming. Hal ini sangat wajar sekali karena pengguna listrik prabayar ini semakin hari semakin besar jumlahnya. Apalagi target PLN di akhir 2013 ini mentargetkan jumlah pelanggan listrik pintar ini adalah 10 juta pengguna. Tentu ini adalah potensi pasar yang sangat besar, dimana saat tertentu pengguna listrik prabayar memerlukan isi ulang pulsa listriknya, maka ini bisa menjadi bisnis yang sangat banyak dicari.

Menjadi agen pulsa listrik sebenarnya sangat mudah. Anda tinggal memilih dealer pulsa dan token listrik yang bertebaran di internet. Akan tetapi perlu cermat dan hati hati agar tidak dirugikan atau bahkan tertipu. Silahkan dibaca artikel kami tentang penipuan pulsa.

[notification style=”tip” font_size=”12px”] Beberapa tips dari kami jika ingin bergabung dan menjalankan bisnis pulsa listrik prabayar ini.

  1. Pendaftaran gratis. Apalagi jika belum mengetahui bagaimana performa servernya tapi sudah dikenakan biaya pendaftaran yang mahal, maka jika mengalami kekecewaan tentu rekan akan mengalami kerugian yang besar pula karena uang pendaftaran tentu tidak bisa ditarik kembali.
  2. Deposit Kecil dan tanpa saldo tersisa, apalagi bagi anda yang belum mengetahui rekam jejak server dan juga bagaimana kelancaran transaksinya. Maka dengan deposit yang kecil meminimalisir kerugian. Selain itu juga pilihlah server yang tidak mensyaratkan deposit yang harus tersisa atau tidak bisa diambil. Deposit itu milik anda maka seharusnya bisa digunakan sampai habis tanpa sisa.
  3. Pilih yang memiliki performa yang baik dan jarang gangguan. Performa yang baik tentu harus dicoba sendiri. Karena itulah mengapa memilih deposit yang kecil2 saja. Performa server dicoba di berbagai kesempatan waktu. Sehingga cobalah bertransaksi di berbagai waktu semisal pagi buta, siang, malam sampai tengah malam dan lakukan minimal 1 bulan. Dengan demikian bisa mengerti performa server secara lengkap.
[/notification] Idwebpulsa memberi ketiga hal diatas (promosi nih.. heheh). Tidak perlu ada biaya pendaftaran. Cukup sms mendaftar dari hp anda sendiri, lalu HP Anda akan segera diaktivasi menjadi member sehingga dapat melakukan transaksi pulsa token listrik langsung ke server kami.
Depositnya pun sangat kecil hanya 100 ribu rupiah dan bisa dihabiskan tanpa menyisakan saldo.

Dan yang terakhir, idwebpulsa menggunakan 2 switching untuk transaksi pulsa listriknya. Yang masing2 memiliki kelebihannya sendiri2. Jika salah satu mengalami gangguan (meski sangat jarang terjadi), maka Anda bisa menggunakan switching yang lain dengan kode yang berbeda. Sehingga transaksi rekan rekan akan selalu lancar jaya tanpa hambatan, jika salah satu switching PLN mengalami gangguan. Asyik bukan ?

[content_box style=”cool-blue” title=”Langkah Pendaftaran”] Bagaimana apakah sudah tertarik ? cukup ikuti ketiga langkah dibawah.

  1. Daftarkan HP rekan sekalian < klik disamping
  2. Lalu kemudian Deposit
  3. Lalu bisa langsung melakukan pembelian dari hp. Cara beli pulsa listrik << klik disini.
  4. Bagi yang memerlukan struk dapat dilihat cara cetak struk << disini
[/content_box] Mudah bukan ? Tidak perlu peralatan mahal dan modal besar. Andapun bisa segera membuka bisnis menjual pulsa token listrik prabayar PLN dengan mudah. Selamat berbisnis.

Jika mengalami kesulitan atau memerlukan penjelasan yang lebih detail silahkan chating dengan CS kami disamping kanan bawah. Atau silahkan meninggalkan komentar dibawah.
Jangan lupa ikutan di FansPage Idwebpulsa bersama puluhan ribu fans kami.

Comments

comments

6 comments

  1. mau nanya,gimana klo mau aktipin lagi an.rati id:FC09336 soalnya kemarin lupa klo setelah daftar wkt transfernya 2 day.tks

  2. mau nanya ni,, kalau ikutan gabung gimana caranya ya?
    makasih

  3. Bgmn cara mendaftarnya?keuntungan yg didpt dlm sekali transaksi brp? Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *