Home >> Artikel Bisnis >> Cara Jadi Agen Saldo Go Pay

Cara Jadi Agen Saldo Go Pay

Teknologi internet semakin berkembang dari hari ke hari, ini terbukti munculnya banyak layanan-layanan yang berbasis aplikasi di dalam smartphone. Beberapa aktivitas usaha offline semakin lama tergerus dengan munculnya usaha-usaha berbasis online, seperti munculnya ojek online yaitu Go-jek, Grab, dan lain-lainnya.

agen go pay

Dari munculnya ojek online ini sangat memudahkan pengguna jasa ojek, hanya via aplikasi pengguna bisa order tanpa harus menuju suatu pangkalan tertentu. Selain itu penguna juga mengetahui tarif yang harus dibayar sesuai dengan tujuan pengguna tadi hanya via aplikasi ojek online tersebut. Berbeda kalau pengguna jasa ojek menggunakan ojek pangkalan, mereka harus menuju pangkalan ojek tertentu supaya bisa menggunakan ojek, selain itu kita masih tawar menawar tarif sesuai dengan tujuan kita dan kadang tarif mahal.

Bagi pengguna jasa ojek online terutama Go-Jek, sekarang sudah dimudahkan dengan adanya saldo Go Pay. Pengguna tidak perlu bayar uang cash jika menggunakan jasa Go-Jek, cukup bayar pakai saldo Go Pay saja. Bagi yang belum tahu apa itu GO pay mari kita simak penjelasan berikut, Go Pay adalah saldo yang bisa digunakan untuk berbagai layanan dari Go-Jek dan produk lainnya dari Go-Jek seperti Go-Car, Go-ride, dan lain-lainnya. Fakta dilapangan sekarang pengguna jasa Go-Jek membayar via saldo Go Pay lebih dari 50 %.

bayar pakai go pay

Potensi keuntungan besar yang bisa kita ambil adalah dengan menyediakan atau menjual saldo Go Pay tadi. Jadi pengguna jasa Go-Jek juga akan dimudahkan dengan adanya tempat yang menyediakan saldo Go Pay karena mereka tidak perlu repot-repot unuk mengisi saldo Go Pay dengan transfer via bank, cukup membeli ketempat agen saldo Go Pay mereka sudah mendapatkan saldo yang mereka inginkan.

fungsi saldo go pay

Perlu juga kita ketahui bahwa pelanggan lebih suka membayar jasa Go-Jek dengan Go Pay dari pada bayar cash, karena dengan membayar via saldo Go pay pelanggan akan mendapatkan diskon tertentu. Jadi pelanggan yang sering menggunakan jasa Go-Jek yang tidak memiliki rekening bank juga akan senang dengan adanya agen saldo Go Pay, mereka cukup mudah untuk mendapatkan saldo Go pay dengan membeli di agen terdekat.

Cara menjadi agen saldo Go Pay :

1.Mendaftar

Mendaftar menjadi agen Go Pay sama saja dengan cara mendaftar menjadi agen pulsa, karena agen pulsa tersebut salah satu produknya menyediakan saldo Go Pay tersebut. Jadi cukup mencari server pulsa yang menyediakan saldo Go Pay, jika sudah menemukan kita memulai mendaftarkan diri menjadi agen dengan cara sesuai petunjuk server pulsa tersebut. Mayoritas server pulsa menyediakan layanan gratis pendaftaran.

2.Top up saldo

Jika pendaftaran kita sudah berhasil, kita lakukan langkah berikutnya yaitu mengisi saldo keagenan kita dengan cara transfer via bank yang telah ditetapkan oleh server pulsa tersebut, atau lewat cara lainnya sesuai dengan layanan yang telah disediakan oleh server pulsa tersebut. Top up tersebut sangat ringan, yaitu minimal top up cuman 100 ribu saja, atau kita bisa top up sesuai dengan kebutuhan kita.

3.Menjual saldo Go Pay

Dengan melakukan top up yang benar sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh server pulsa tersebut maka dengan otomatis saldo akan masuk dengan cepat maksimal 15 menit pada saldo keagenan kita. Kemudian kita bisa menjual langsung saldo Go pay kepada konsumen dengan cara atau format yang telah diberikan oleh server pulsa mitra kita, baik itu via sms, ataupun via aplikasi yang telah disediakan oleh server pulsa tersebut.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *