Home >> Pulsa elektrik Murah >> Cara Jadi Agen Pulsa Paling Mudah

Cara Jadi Agen Pulsa Paling Mudah

Banyak orang ingin memiliki sebuah usaha sendiri meskipun mereka sudah memiliki sebuah pekerjaan. Usaha tersebut sebagai pekerjaan sampingan atau bisa jadi sebagai usaha baru yang bisa menggantikan pekerjaan utamanya. Banyak pilihan usaha yang bisa dilakukan, Namun yang sesuai dengan keahlian dan cocok dengan modal yang dimiliki sangat sulit ditemukan, belum lagi resiko kerugian yang besar yang akan dihadapi jika usaha baru tersebut macet atau gagal.

Salah satu dealer pulsa nasional yang bernama Idwebpulsa menawarkan kerjasama untuk menjadi agen pulsa nasional dengan memiliki bayak produk yang bisa dijual kepada konsumen. Produk yang ditawarkan adalah produk penting yang banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang setiap harinya, mulai dari pulsa HP, pulsa listrik, pulsa internet, dan pembayaran tagihan bulanan seperti PLN, BPJS, Telkom , dan lain-lainnya, serta juga ada vocher game online yang juga banyak dicari oleh para gamer saat ini.

Keunggulan menjadi agen pulsa nasional Idwebpulsa adalah syarat dan caranya yang sangat mudah sekali. Tidak memiliki keahlian, tidak memilki modal besar bukan menjadi kendali untuk menjadi agen pulsa Idwebpulsa. Hanya dengan syarat memilki HP sendiri baik itu HP lama maupun baru dan memiliki modal kecil minimal 100 ribu sudah bisa menjadi agen pulsa. Setelah memiliki kedua syarat tersebut, kemudian bisa melakukan beberapa cara-caranya yang mudah.

Berikut cara paling mudah jadi agen pulsa :

1.Mendaftar member Idwebpulsa

Pendaftaran member hanya via satu pintu yaitu via SMS. Caranya dengan mengirimkan format pendaftaran via SMS ke nomer pendaftaran yang telah disediakan, maka cukup menunggu maksimal 10 menit akan mendapatkan balasan SMS yang isinya adalah ID member yang diberikan oleh Idwebpulsa.

2.Isi saldo

Cara yang kedua adalah melakukan pengisian saldo setelah mendapatkan ID member, caranya dengan melakukan transfer via bank dengan nominal minimal 100 ribu yang telah disiapkan sebelumnya kenomer rekening Idwebpulsa. Uang senilai 100 ribu tadi akan menjadi saldo dengan jumlah 100 ribu juga tanpa ada potongan apapun. Hebatnya lagi, saldo yang dimiliki tidak ada masa kadaluarsanya sehingga saldo tidak bisa hangus. Jadi resiko menjadi agen pulsa hampir tidak ada, karena saldo yang dimiliki juga bisa digunakan sendiri.

Kedua cara diatas sangat mudah dilakukan, dan setelah memiliki saldo bisa langsung melakukan penjualan. Transaksi bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai via SMS, aplikasi , dan via Web. Semua mutasi, transaksi keluar masuk sudah ada webreportnya. Jadi tidak perlu membuat pembukuan semua sudah lengkap, tinggal fokus pada strategi penjualan saja.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *