Home >> Tips dan Trik >> Cara Cek Tagihan dan Bayar Angsuran WOM Finance secara Online

Cara Cek Tagihan dan Bayar Angsuran WOM Finance secara Online

Jasa leasing sangat diperlukan bagi konsumen dan produsen, karena transaksi menjadi mudah. Muncul banyaknya perusahaan pembiayaan motor sangat bermanfaat sekali bagi dealer-dealer motor dan para konsumen. Bagi dealer motor setiap ada pembeli maka dealer sudah menerima kontan uang pembelian, dan bagi pembeli mereka cukup memberikan uang muka yang tidak banyak sudah bisa membawa motor yang mereka beli. Kemudian untuk kekurangan biaya konsumen bisa membayar secara kredit dengan mengansur kepada perusahaaan pembiayaan, salah satunya disini WOM Finance.

Wom

WOM Finance ini sudah lama berdiri di negara ini sejak, 1982. Kepanjangan WOM adalah Wahana Ottomitra Multiartha, WOM ini leasing gabungan yang bekerjasama dengan Jepang. Perusahaan yang bergerak pada pembiayaan kendaraan motor baru maupun bekas. Perusahan ini mampu melayani kebutuhan motor yang konsumen inginkan, karena pengalaman yang lama membuat perusahaan ini cepat mengerti dan memahami kebutuhan para konsumen.

kredit motor

Jika anda memiliki leasing dari WOM Finance, maka yang harus anda ketahui adalah bagaimana caranya mengecek tagihan dan anda juga harus tahu cara membayar tagihan khususnya via online. Pertama anda harus menyiapkan koneksi internet, koneksi internet inilah yang salah satu mempermudah akses kita kepada sesama dengan jarak dan waktu yang singkat. Langkah berikutnya anda bisa bergabung kepada server PPOB yaitu Idwebpulsa dengan cara sms. Setelah pendaftaran sukses maka lakukanlah isi saldo dengan cara transfer via bank. Setelah langkah-langkah tadi sukses semuanya, anda bisa langsung cek tagihan WOM Finance via aplikasi Idwebpulsa yang telah anda install. Dari situ anda sudah mengetahui tagihan yang harus anda bayar pada bulan tersebut.

server ppob

Jadi cukup sederhana sekali, anda tidak perlu keluar rumah sudah bisa cek tagihan via smartphone anda, begitupula cara bayarnya cukup via aplikasi, cicilan anda pun sudah terbayar. Jika mengingikan struk anda juga bisa mencetaknya. Disamping itu, selain dimanfaatkan sendiri untuk cek dan pembayaran WOM Finance, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari bergabungnya anda ke server PPOB Idwebpulsa tadi. Keuntungan-keuntungan itu adalah, anda juga bisa menjadi agen PPOB yang melayani pembayaran cicilan WOM Finance dan tagihan-tagihan lainnya seperti tagihan tagihan PLN,Telkom, FIF, BPJS, dan lain-lainnya.

Dengan melayani orang lain anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jika serius memanfaatkan peluang ini. Agen PPOB ini bisa menjadi penghasilan tambahan anda. Tidak perlu ragu lagi , karena pekerjaan ini mudah dilakukan dan tidak berisiko rugi, karena saldo yang dimiliki bisa dipakai sendiri.

keuntungan ppob

Demikian penjelasan sekilas tentang cara cek tagihan dan pembayaran tagihan WOM Finance secara online bisa membantu anda yang memiliki leasing di perusahaan tersebut, serta anda bisa merasakan keuntungan-keuntungan lainnya yang didapat dari bergabungnya anda pada server PPOB Idwebpulsa.

Comments

comments

One comment

  1. Sy mau cek nomor kontrak (B 6375 VPK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *