Home >> Voucher Game Online >> CARA BERMAIN FORTNITE UNTUK PEMULA

CARA BERMAIN FORTNITE UNTUK PEMULA

Fortnite adalah permainan bertahan hidup di mana 100 pemain bertarung satu sama lain dalam mode pertarungan pemain-lawan-pemain untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Ini adalah game yang penuh aksi dan serba cepat. Mirip dengan The Hunger Games, pemikiran cepat dan strategis adalah suatu keharusan jika Anda ingin bertahan hidup.

sumber : https://www.cnbcindonesia.com

Pemain harus terjun payung ke sebuah pulau kecil dan, secara default, dilengkapi dengan beliung. Mereka perlu mencari lebih banyak senjata sambil menghindari badai listrik yang mematikan. Saat pemain lain tersingkir satu demi satu, lapangan bermain semakin kecil; ini berarti bahwa para pemain yang tersisa ditempatkan lebih dekat satu sama lain.

FORTNITE CROSS-PLATFORM

Setelah Anda mengaktifkan lintas-platform, Anda akan dapat bermain dengan siapa pun, tidak peduli apakah mereka menggunakan Switch, PC, Xbox One, PS4, atau bahkan perangkat seluler. Melakukan ini juga berarti bahwa kemajuan yang sedang direkam pada akun Fortnite Anda dapat dilakukan di sekitar platform apa pun yang Anda mainkan. Ini berarti bahwa semua item loker Anda, Battle Pass, dan level musim akan tetap sama dan dapat diakses, tidak peduli bagaimana dan di mana Anda bermain.

sumber : https://inet.detik.com

Namun, bermain pada platform lintas-bermain agak rumit. Anda perlu mengikuti beberapa langkah, dan masing-masing langkah berbeda untuk platform atau perangkat yang berbeda. Jadi, Anda perlu tahu beberapa hal sebelum bisa bermain Fortnite di berbagai platform.

PLATFORMS APA SAJA YANG SESUAI?

Ini mungkin elemen paling penting dari fitur lintas-platform game. Jika Anda ingin memainkan game ini dengan teman-teman Anda di berbagai platform yang berbeda, Anda harus memainkannya di PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS, Mac, dan platform Windows. Para pemain dapat saling bertarung di salah satu platform ini.

Untuk beberapa waktu, gamer Nintendo Switch Fortnite juga dapat bermain dengan gamer pada format lain yang didukung. Namun, pembaruan permainan dihapus pada Maret 2019 yang mendukung pemain Switch Fortnite untuk bermain silang dengan pemain PlayStation 4 dan Xbox One.

BAGAIMANA CARA BERMAIN FORTNITE CROSS-PLATFORM?

Anda perlu mencatat bahwa Anda akan dapat mengalami cross-platform Fortnite dengan orang-orang yang adalah teman Anda di akun Epic Anda. Daftar ini berbeda dari daftar teman Xbox One atau PS4 Anda. Karenanya, jika Anda ingin bermain di konsol Anda, Anda harus mengunjungi EpicGames.com dan membuat akun. Jika Anda bermain gim di perangkat seluler atau PC, Anda sudah memilikinya.

sumber : https://www.medcom.id

Namun, ini tidak berarti bahwa Anda akan dapat melompat ke lobi seluler sebagai pemain PC dan memenangkan permainan. Itu tidak adil bagi oposisi, hanya karena Anda memiliki kontrol yang lebih baik dan peningkatan resolusi. Pemain di bagian atas hierarki platform akan dicocokkan dengan platform yang sama. Misalnya, jika Anda (PC) bermain dengan PS4 dan pemutar seluler dalam skuad yang sama, Anda akan bermain melawan pemain PC.

Setelah membuat akun, Anda harus berteman dengan orang-orang yang ingin Anda mainkan permainan lintas platform Fortnite. Namun, hal ini tidak mungkin dilakukan pada konsol; Anda memerlukan Mac atau PC untuk melakukan ini.

Anda harus mengunduh Peluncur Epik dan masuk ke akun Anda. Selanjutnya, Anda perlu mengetuk siluet di sudut kanan atas, masukkan nama pengguna atau alamat email teman Anda, lalu ketuk OK. Ulangi proses ini sampai Anda telah mengundang semua teman Anda. Setelah permintaan teman diterima, Anda dapat memainkan Fortnite di sistem pilihan Anda.

Dengan bantuan proses di atas, Anda akan dapat mengaktifkan lintas-platform untuk semua pertandingan Fortnite Anda. Satu-satunya masalah yang tersisa adalah Anda tidak bisa masuk ke obrolan pesta jika Anda tersedia di semua perangkat. Namun, Anda dapat mencoba menyelesaikan masalah secara kreatif dan menggunakan sumber lain seperti Discord, Skype, atau Google Hangouts untuk berkomunikasi dengan pemain lain.

KESIMPULAN

Dari penjelasan di atas, jelas bahwa Anda akan dapat memainkan Fortnite di hampir semua jenis platform. Epic Games telah mengembangkan Fortnite dengan gamer lintas platform sebagai salah satu pertimbangannya. Namun, sementara ada beberapa masalah yang masih harus dipecahkan, karena keterbatasan teknis dari versi Nintendo Switch, tidak akan lama sebelum Anda dapat menyatukan geng Anda dan memulai gim bermain game tanpa kerepotan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *