Home >> Voucher Game Online >> CARA BERMAIN FANTASY ESPORTS TANPA TAMPAK SEPERTI PEMULA

CARA BERMAIN FANTASY ESPORTS TANPA TAMPAK SEPERTI PEMULA

Jadi, Anda mungkin pernah mendengar esports fantasi dan Anda berpikir akan mencobanya. Esports mengacu pada permainan video yang dimainkan secara profesional. Fantasi berasal dari olahraga fantasi, di mana peserta mengumpulkan tim imajiner atau virtual dari pemain olahraga profesional untuk bersaing satu sama lain.

sumber : https://www.gamblingsites.org

Di sini, Anda perlu memiliki keterampilan dan perencanaan strategis untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang. Seperti halnya olahraga lainnya, kesabaran, latihan, dan sportivitas sama pentingnya dalam kontes fantasi. Sebelum Anda pergi dan membasahi kaki Anda, ada baiknya Anda menguji air dan memperhatikan beberapa saran dari para gamer esports yang sukses. Dengan cara ini, Anda bisa mulai bermain tanpa terlihat seperti pemula. Inilah cara Anda membuka jalan menuju kemenangan:

Ketahui situs mana yang paling pas untuk Anda

Gamer daring, yang telah sukses, mengatakan bahwa kemenangan mereka sebagian karena pilihan yang tepat. Para pemain esports fantasi merekomendasikan untuk memilih game yang Anda sukai– DOTA, LOL, Overwatch, Fortnite, dan sejenisnya. Sebagai seorang pemula, memainkan permainan khusus akan membantu Anda fokus membangun pengetahuan dan strategi Anda.

Jika Anda menyukai esports fantasi, pilih situs yang paling sesuai untuk Anda. Setiap situs menawarkan berbagai kontes dan pengalaman. Untuk menentukan kecocokan yang tepat.

Cobalah kontes publik atau pribadi terlebih dahulu

Bermain di kontes fantasi publik atau pribadi adalah cara yang bagus untuk memahami permainan. Ada situs esports fantasi yang memiliki bagian pemula yang memungkinkan Anda untuk bermain peserta yang telah melakukan kurang dari 50 pertandingan. Dengan cara ini, Anda dapat membangun pengalaman dan mengurangi risiko dimakan oleh “hiu”. Anda juga dapat mencoba membuat liga pribadi dengan teman-teman Anda untuk merasakan situs.

Jangan pernah tilt

Dalam esports fantasi, tilt merujuk pada pemilihan lineup yang buruk atau pengambilan keputusan yang buruk dalam bankroll. Biasanya, ini terjadi ketika Anda dilanda frustrasi. Inilah sebabnya mengapa liga pribadi adalah tempat yang baik untuk membantu Anda mengerjakan pola pikir Anda saat bermain dengan teman-teman Anda dan dapat mendiskusikan hasilnya. Menunda untuk bermain dengan anak laki-laki besar sebagai permulaan juga akan membantu Anda melatih keterampilan membuat keputusan karena pada esports fantasi, Anda akan membuat banyak yang penting.

Belajar dari kesalahan atau kegagalan

Alih-alih ditipu dan bermain kontes tilt satu demi satu, cobalah belajar dari kegagalan Anda. Abaikan ejekan dan hinaan dan “toksisitas” game online lainnya. Lihatlah strategi dan lineup lawan Anda dan cobalah mencari tahu mengapa Anda kalah. Menyimpan catatan dari kontes yang telah Anda mainkan, kemenangan dan kekalahan Anda, bonus, dan bahkan nama-nama lawan. Mereka pada akhirnya akan berguna. Bahkan jika Anda menang, cobalah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan Anda dan belajarlah dari mereka.

Singkatnya, bermain esports fantasi tanpa terlihat seperti seorang pemula berarti Anda tidak harus melakukannya. Jangan memainkan anak laki-laki besar langsung dari kelelawar. Anda harus membangun pengalaman dan keterampilan terlebih dahulu dengan berlatih di kontes pribadi atau kontes publik dengan biaya masuk yang rendah. Tidak hanya itu akan mengajarkan Anda “perdagangan”, tetapi juga akan membantu Anda mempersiapkan mental juga.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *