Home >> Voucher Game Online >> Cara Bermain Dota dengan Garena

Cara Bermain Dota dengan Garena

Berikut ini adalah panduan sederhana tentang bagaimana Anda bisa bermain dota menggunakan garena sehingga Anda tidak perlu bermain-main melawan AI gila yang tersedia di peta dota terbaru. Saat bermain dota di garena, Anda memerlukan koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan yang tersedia di negara Anda seperti PLDT DSL jika Anda menghubungkan yang datang dari Filipina. Sayangnya, di Filipina saya bisa memasuki permainan dota yang dibuat di garena, tetapi saya tidak bisa bermain karena internet broadband globe saya sangat lambat dan sering ketinggalan.

Bagaimanapun, berikut adalah langkah-langkah sederhana dengan gambar sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan mengikuti instruksi.

Dengan asumsi Anda telah menginstal warcraft III dengan peta khusus dota di PC Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh garena di situs web resmi mereka kemudian menginstalnya. Memasang Garena atau Garena Plus sangat mudah. Proses instalasi sangat sederhana, jalankan saja pengaturan kemudian ikuti instruksi setelahnya. Setelah Anda menginstal messenger ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini.

Panduan Bermain Dota di Garena Plus

Langkah 1: Jalankan garena, jendela messenger akan terbuka lalu buat akun pribadi Anda.

sumber : https://mattscradle.com

Langkah 2: Pergi ke LAN (halaman web akan terbuka di mana Anda dapat melihat daftar game yang dapat dimainkan menggunakan garena). Pilih ikon War3 RPG. Selanjutnya, yang ditampilkan adalah daftar negara, pilih negara Anda.Dalam kasus saya karena saya dari PH, saya akan memilih Filipina. Yang ditampilkan adalah daftar ISP, sekali lagi pilih ISP Anda saat ini. Karena saya menggunakan DSL broadband dunia, saya akan memilih Philippines Globe: Dota Room.

sumber : https://mattscradle.com

Langkah 3: Anda kemudian akan diminta ke jendela lain di mana Anda dapat melihat daftar pemain yang mengundang pemain dota seperti Anda bergabung dengan permainan yang dibuat oleh mereka. Buka pengaturan di sebelah tombol mulai. (Jendela baru akan terbuka) Pilih lagi War3 RPG, dan kemudian pada pengaturan yang dapat dieksekusi browse lokasi di mana warcraft III Anda (war3.exe) berada. Setelah itu pilih apply lalu tutup jendelanya.

sumber : https://mattscradle.com

Langkah 4: Pergi ke Mulai, warcraft III Tahta beku akan berjalan secara otomatis. Pergi ke LAN (jaringan area lokal). Anda kemudian dapat melihat daftar pemain yang membuat game. Sebisa mungkin bergabung dengan permainan yang memiliki 8/10 pemain di dalamnya sehingga akan membutuhkan waktu tunggu yang lebih sedikit bagi pemain lain untuk bergabung dengan permainan.

sumber : https://mattscradle.com

Mulai mainkan game strategi favorit Anda di garena. Pilih pahlawan pilihan Anda dan kemudian mulai bertani dan latih siapa pun yang digunakan pahlawan oleh tim lawan Anda.

Ini dia teman-teman. Saya harap dengan instruksi ini, Anda dapat bermain dota di garena dengan mudah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *