Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Bisnis Token Listrik dengan Modal Kecil

Bisnis Token Listrik dengan Modal Kecil

Mengetahui sebuah peluang usaha yang potensial bisa dilihat dari kebutuhan apa yang sering dicari di masyarakat. Kemudian produk yang banyak dicari tersebut merupakan produk yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dari situ kita bisa mendaftar produk-produk apa saja yang masuk kategori tersebut. Setelah itu pilih salah satu produk yang paling berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar, salah satunya ialah token listrik.

bisnis token listrik mudah

Token listrik pasti banyak dicari oleh pelanggan PLN prabayar, dan pelanggan PLN prabayar dari hari kehari semakin bertambah jumlahnya, karena sistem baru dari PLN adalah listrik prabayar. Namun banyak orang masih ragu dengan berbisnis token listrik ini dikarenakan persepsi banyak orang untuk berbisnis token listrik sangat rumit caranya, kemudian juga harus memiliki modal yang besar. Semua itu tidaklah benar, karena kurang informasi saja sehingga persepsi seperti itu terbentuk dalam pikiran banyak masyarakat.Bisnis token listrik sangatlah mudah, selain itu bisa dimulai dengan bermodalkan kecil saja. Hal ini bisa kita buktikan dengan cara-cara memulai bisnis token listrik dengan modal kecil.

Berikut cara-cara bisnis token listrik dengan modal kecil :

1.Mendaftar menjadi agen token listrik

Syarat mendaftar cuman satu saja, yaitu memiliki hp sendiri. Hp bisa keluaran yang terbaru maupun hp jadul, yang terpenting semua hp tersebut bisa untuk melakukan SMS. Jadi tikak perlu KTP atau semacam syarat formal lainnya. Jika sudah memiliki syarat tadi, langkah selanjutnya adalah mendaftar kepada distributor token listrik. Distributor token listrik ini biasanya tidak hanya token listrik saja produk yang dimiliki, tetapi banyak produk lainnya yang disediakan seperti pulsa hp, pulsa data internet, vocer game online, dan PPOB. Salah satu distributor token listrik seperti Idwebpulsa, distributor ini memiliki beberapa produk yang disediakan termasuk token listrik.

Cara mendaftarnya cukup mengirim format pendaftaran via sms ke nomer pendaftaran yang telah disediakan dari distributor Idwebpulsa. Jika format benar maka, maksimal 10 menit kita mendapatkan balasan sukses dan mendapatkan ID member sebagai agen token listrik dari distributor Idwebpulsa.

2.Deposit saldo

Setelah sukses mendaftar sebagai agen token listrik, kita melangkah ke cara berikutnya, yaitu mengisi saldo deposit. Deposit saldo ini sebagai modal kita menjual token listrik kepada pelanggan PLN. Cara pengisiannya cukup mudah, yaitu dengan bermodalkan minimal 100 ribu kita bisa mengisinya dengan transfer via bank, ATM, sms banking, dan jalur deposit yang telah disediakan oleh distributor Idwebpulsa. Agar transfer yang dilakukan masuk dengan cepat menjadi saldo deposit kita, maka kita harus mengikuti petunjuk cara deposit dari distributor dengan benar supaya kita bisa cepat menjual token listrik kepada pelanggan PLN.

keuntungan bisnis token listrik

Jadi, kedua cara diatas merupakan pembuktian bahwa bisnis token listrik sangat mudah sekali untuk dilakukan. Agar bisnis yang kita jalankan nanti lebih profesional dan terpercaya, kita bisa menambahkan kebutuhan dalam bisnis kita seperti printer untuk mencetak struk, tempat jualan, meja kursi, dan spanduk, serta perlengkapan lainnya yang dibutuhkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *