Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Pulsa Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Pulsa Untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga bagi wanita jaman sekarang adalah sebuah pilihan yang berat, karena banyak wanita sekarang lebih memilih bekerja diluar dari pada dirumah saja mengurus rumah dan anak-anak. Mengerjakan pekerjaan rumah seakan-akan sebuah pekerjaan yang remeh, padahal bagi wanita yang sudah berkeluarga itu sebuah pekerjaan yang luar biasa. Bagi wanita yang lulusan sekolah tinggi pekerjaan dirumah juga menjadi suatu momok yang harus dihindari, maka bisa kita lihat banyak wanita bekerja diluar rumah dan sedikit yang mau bekerja didalam rumah, karena merasa sayang dengan pendidikan yang telah mereka tempuh kalau hanya sekedar dirumah saja setelah lulus.

ibu rumah tangga

Pendidikan yang mereka tempuh seakan-akan sia-sia belaka jika harus menjadi ibu rumah tangga ujung-ujungnya, bagi kebanyakan wanita sekarang menjadi wanita karir adalah impian mereka, karena banyak peluang-peluang pekerjaan yang dibutuhkan adalah seorang wanita. Dijaman sekarang seorang wanita dan seorang laki-laki memiliki kesempatan yang sama dalam masalah pekerjaan diluar rumah, baik di pemerintahan ataupun swasta. Dipabrik-pabrik industri, justru yang bekerja disana kebanyakan wanita daripada laki-laki. Padahal tugas pokok wanita sebenarnya  adalah didalam rumah, jika harus bekerja diluar itu hanya sekedar membantu suaminya selama tidak melalaikan tugasnya dirumah.

wanita karir

Sebenarnya didalam rumahpun wanita juga bisa melakukan pekerjaan -pekerjaan yang dapat menghasilkan keuntungan, ada beberapa macam pekerjaan yang mana seorang wanita tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pekerjaan tetapi cukup didalam rumah saja wanita bisa juga mendapatkan keuntungan dari jual beli. Pekerjaan apa yang bisa mendapatkan keuntungan dan mudah dilakukan bagi ibu rumah tangga ? Jual beli sekarang tidaklah harus keluar rumah, didalam rumahpun bisa kita lakukan dengan memanfaatkan internet. Dengan internet ini justru jangkauan pasar lebih luas dan banyak, ada beberapa pekerjaan yang cocok bagi ibu rumah tangga yaitu jualan pulsa hp dan produk lain-lainnya. Berbisnis pulsa ini mudah dilakukan siapa saja apalagi bagi ibu rumah tangga, memiliki resiko kerugian kecil, dan modal juga tidak besar, jadi bisnis pulsa ini bisa menjadi pekerjaan sampingan yang pekerjaan ini tidak meninggalkan pekerjaan mengurus rumah dan anak-anaknya.

Cara memulai bisnis pulsa ini ada beberapa langkah :

1.Mendaftar

daftar

Mendaftar disini maksudnya mendaftarkan diri ke server pulsa yang kita percaya, karena ada banyak server pulsa yang menawarkan bisnis pulsa ini. Pendaftaran biasanya gratis dan mudah

2.Deposit

deposit

Deposit suatu keharusan jika kita serius ingin berbisnis pulsa, karena tanpa deposit kita tidak bisa melakukan penjualan karena saldo 0 tidak bisa melakukan transaksi. Melakukan deposit sedikit dulu sebagai pemula, jika transaksi mulai banyak kita bisa melakukan deposit besar atau banyak selanjutnya.

3.Promosi

promosi

Promosi bagi ibu rumah tangga bisa dilakukan kepada tetangga dekat, komunitas ibu-ibu arisan, pengajian, dan lain-lain. Juga bisa promosi via media sosial ke group-group yang kita punya

Setelah melakukan beberapa langkah diatas , maka ibu rumah tangga bisa jualan pulsa dirumah sendiri, tanpa mengganggu pekerjaan rumah yang biasa dilakukan, selain pulsa all operator biasanya dari server pulsa menyediakan produk lainya seperti token listrik, pulsa internet, vocer game online dan pelayanan tagihan-tagihan bulanan seperti PLN pasca bayar.

Dengan banyaknya produk yang bisa dijual, maka pilihan pelanggan sangat banyak dan memberikan peluang untuk melakukan pembelian-pembelian. Semakin banyak pembelian semakin banyak keuntungan yang akan kita dapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *