Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Pulsa Salah Satu Bisnis Masa Depan

Bisnis Pulsa Salah Satu Bisnis Masa Depan

Dalam sebuah bisnis pasti ada bisnis yang bertahan lama dan ada bisnis yang bertahan sebentar saja. Bisnis yang bertahan lama biasanya bisnis yang memiliki pangsa pasar yang luas dan barang sering dibutuhkan sehari-hari, contohnya bisnis di bidang makanan dan minuman. Bisnis makan dan minuman ini pasti dibutuhkan orang banyak tetapi ada resiko besar yang harus ditanggung produsen jika barang sulit laku atau lama tidak terjual, yaitu resiko basi. Sebaliknya bisnis yang tidak bertahan lama karena pangsa pasar yang sempit atau sedikit dan jarang dibutuhkan orang -orang dalam kesehariannya.

agen pulsa bisnis masa depan

Selain itu sebuah bisnis akan bisa bertahan lama juga bisa dilihat dari modal yang harus dikeluarkan saat memulai bisnis tersebut. Jika modal yang digunakan besar kemungkinan bertahan lama sangat kecil jika bisnis tersebut mengalami kegagalan, karena untuk memulai kembali sangat berat karena membutuhkan modal yang besar. Beda dengan bisnis yang cukup dengan modal kecil, jika bisnis mengalami kegagalan sangat mudah sekali akan memulai bisnis lagi.

Dari beberapa paparan tentang bisnis diatas akan munculah sebuah bisnis yang prospek dilakukan saat ini dan prospek dimasa yang akan datang karena pangsa pasar yang tidak akan surut dan kebutuhan barang yang dijual justru semakin meningkat, bisnis tersebut adalah

1.Bisnis Pulsa

bisnis pulsa

Bisnis yang memanfaatkan perkembangan teknologi akan selalu dibutuhkan banyak orang, apalagi barang yang kita jual adalah motor dari barang -barang dari perkembangan teknologi, seperti handphone, yang semakin hari semakin berkembang fitur-fitur yang disediakan,dan semua barang tersebut akan bisa kita akses jika didalamnya ada pulsanya, jadi pulsa disini ibarat nyawa bagi makhluk hidup, sehingga pulsa ini sangat dibutuhkan sekali oleh banyak orang, baik sekarang maupun masa yang akan datang.
Bisnis pulsa ini juga tidak membutuhkan modal yang besar untuk menjalankannya, banyak orang bisa menjalankannya baik dari kalangan orang dewasa baik laki-laki ataupun perempuan, baik yang berkarier maupun yang hanya bekerja dirumah saja, serta bisa dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa, karena bisnis pulsa ini tidak perlu keahlian khusus untuk menjalankannya.

2.Bisnis Kuota Internet

bisnis kuota

Sebenarnya bisnis kuota internet ini sudah terintegrasi dengan bisnis pulsa modalnya, cuman kita bisa lebih fokus jika mau menambahkan bisnis kuota internet ini menjadi salah satu produk utama yang harus kita jual. Melihat kemajuan yang ada mulai dari Hp yang banyak memiliki fitur-fitur yang baru, dan semua fitur dari Hp tersebut hanya bisa diakses jika ada sambungan internetnya, kemudian dengan banyaknya lembaga-lembaga mulai dari pemerintahan dan swasta yang menggunakan akses internet dalam pekerjaannya setiap hari, maka sudah bisa dipastikan bahwa kebutuhan kuota internet ini semakin hari akan semakin meningkat. Dan sudah jelas pangsa pasar yang luas dari sekmen anak-anak sampai orang tua pun kuota internet sering dibutuhkan.

3.Bisnis PPOB

bisnis ppob

Bisnis PPOB ini juga menjadi satu paket dari bisnis pulsa modalnya, tetapi yang kita bahas kali ini adalah peluang bisnis untuk masa depannya. Apakah masa depan semakin dibutuhkan atau sudah tidak dibutuhkan lagi. Pembayaran tagihan-tagihan bulanan yang setiap bulan pasti dilakukan oleh rumah tangga , minimal bayar tagihan PLN jika mereka menggunakan sistem pasca bayar. Kalau kita hitung -hitung pembayaran tagihan ini akan banyak dilakukan orang, karena setiap orang sebagian besar pasti memiliki tagihan yang harus dibayar , baik tagihan PLN, premi BPJS, cicilan motor atau yang lainnya. Dengan melihat potensi seperti itu maka bisnis PPOB ini masuk dalam salah satu bisnis masa depan.

Demikian beberapa poin yang termasuk dari bisnis masa depan, dari uraian diatas semoga kita bisa mengabil pelajaran dan bisa mengaplikasikannya untuk membangun salah satu bisnis tersebut.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *