Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Pulsa Cocok Bagi Pelajar

Bisnis Pulsa Cocok Bagi Pelajar

Bagi pelajar untuk mendapatkan uang dari hasil kerja mereka sendiri jarang kita temui, karena semua biaya hidup dan sekolah masih menjadi tanggungjawab kedua orang tuanya. Tetapi ada juga pelajar yang sudah mampu menghasilkan uang dari hasil mereka sendiri, tetapi mereka tidak banyak. Kalau ditingkat mahasiswa bekerja sambil kuliah sudah tidak asing lagi, banyak mahasiswa yang sudah bekerja dan sudah berumah tangga, sehingga memiliki istri dan anak menjadikan mereka para suami berkwajiban bekerja. Bagi pelajar jika melakukan pekerjaan adalah sebagai usaha / pekerjaan sampingan, maka kita harus memilih usaha -usaha yang cocok bagi pelajar. Ada beberapa usaha yang cocok bagi pelajar , namun kali ini kita memilih usaha pulsa HP sebagai usaha perdana bagi pelajar. Karena didalam usaha ini sangat sederhana dan memiliki resiko kerugian kecil sekali.

agen pulsa untuk pelajar

Usaha pulsa ini memang sudah menjamur disekitar kita, tetapi usaha pulsa ini semakin lama semakin banyak yang melakukan, artinya bahwa pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bagi setiap orang yang memiliki HP. Pangsa pasar yang potensial banyak dan berada dimana-mana. Akhirnya memutuskan pilihan usaha pulsa sebagai usaha sampingan bagi pelajar dan mahasiswa.
Ada beberapa langkah yang harus dilakukan jika mau memulai usaha pulsa

1.Daftar Agen

daftar agen

Sebelum mendaftarkan diri, langkah yang dilakukan adalah memilih suplayer yang tepat, artinya kita harus jeli dan cerdas dalam menentukan pilihan.Dengan pilihan yang tepat kita memulai mendaftarkan diri, syarat mendaftar biasanya lewat HP, jadi kita juga menyiapkan HP ini sebagai peralatan usaha yang harus dimiliki. Ketika sudah sukses maka kita diminta untuk melakukan langkah selanjutnya yaitu

2.Deposit

deposit

Modal yang cukup kecil dan ringan, anggota diminta melakukan transfer mulai dari jumlah 100 ribu, Biasanya kesulitannya adalah , seorang pelajar masih belum banyak yang memiliki rekening Bank. Solusi terbaik adalah dengan menggunakan rekening orang tua mereka atau bisa transfer tunai dengan cara datang langsung ke bank minta tolong teller untuk mentransferkan uang dengan nominal yang kita minta. Setelah mengikuti panduan deposit yang diberikan suplayer maka saldo akan masuk tidak lama ke no akun member kita. Ketika sudah suskses masuk saldonya , kita bisa langsung melakukan transaksi atau jualan ke orang lain.

3.Promosi dan Jualan

promosi jualan

Target -target konsumen kita sudah jelas, karena kita memiliki komunitas pelajar disekolahan, sudah mayoritas dijaman sekarang seorang pelajar memiliki HP. Jadi kebutuhan pulsa mereka kita yang mensuplynya, selain teman pelajar kita, pelanggan bisa ke orang umum kita tawarkan jualan kita, keluarga kita, komunitas yang kita ikuti, diluar komunitas sekolah kita.

Sebenarnya ada satu poin lagi yang harus dilakukan sebagai agen pulsa, yaitu tempat yang strategis. Namun bagi pelajar sebuah tempat strategi tidak dibutuhkan, karena aktivitas mereka setengah hari di sekolahan jadi model jualan harus berada ditempat tertentu tidak bisa dilakukan. Menjadi agen pulsa keliling ini yang bisa dilakukan karena fleksibel sebagai seorang pelajar. Tidak perlu tempat strategis, yang penting ada pelanggan strategis maka jualan pulsa kita akan berjalan lancar.

Demikian kupasan dari langkah-langkah memulai membuka usaha baru bagi seorang pelajar yang dengan mudah kita lakukan dan tidak membutuhkan modal yang besar, serta tidak perlu tempat yang strategis. Langkah -langkah tersebut bisa dilakukan semua pelajar yang mau memulai bisnis pulsa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *