Home >> Info Member >> Bisnis Pulsa Apakah Menguntungkan ?

Bisnis Pulsa Apakah Menguntungkan ?

Pertanyaan yang sering mampir ke kami adalah apakah bisnis pulsa ini masih menguntungkan? bukankah sekarang banyak cara mengisi pulsa ? Apa keuntungannya dan bagaimana cara agar tetap mendapat profit yang lumayan ?

Pertanyaan diatas mungkin akan sama jika ditanyakan seperti ini “apakah berbisnis makanan masih menguntungkan ? ” . Iya seperti halnya makanan, pulsa juga sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini. Tentu jawaban apakah menguntungkan itu sangat relatif. Hanya ada satu hal yang pasti, bahwa semua orang membutuhkan makanan, dan semua pengguna gadget telekomunikasi juga pasti membutuhkan pulsa. Karena itulah bisnis pulsa masih akan terus ada selama kebutuhan pulsa masih ada.

apakah bisnis pulsa masih menguntungkan

Dengan penguna ratusan juta pengguna HP di Indonesia, maka hampir tidak mungkin untuk kehabisan pasar berjualan pulsa. Maka bisnis ini kami simpulkan masih sangat berpotensi.
Nah sekarang bagaimana dengan keuntungannya ? Keuntungan bisnis pulsa adalah sangat cepat perputarannya. Dalam sehari pun bisa langsung dihitung jumlah keuntungan yang di dapat. Memang keuntungan tidaklah terlalu besar untuk setiap transaksinya. Karena itulah bisnis ini cocok untuk bisnis sambilan karena tidak membutuhkan skil yang tinggi dan juga tidak memiliki resiko. Cocok bagi rekan yang ingin belajar berbisnis maupun mencari tambahan penghasilan yang tidak ribet dan berbisnis real (bukan penawaran money game atau MLM) dengan tanpa modal yang besar.

Karena itu bukan apakah menguntungkan, akan tetapi bagaimana agar bisa mendapat untung dari bisnis pulsa ini ? Bisnis pulsa dan bisnis turunannya adalah bisnis yang memiliki resiko sangat kecil, tidak memerlukan modal yang besar, dan tidak memerlukan tempat khusus serta tidak memerlukan keahlian tertentu. Cukup memiliki HP dan bisa mengirim sms maka sudah bisa memulai bisnis pulsa ini.

Tips utama dalam berbisnis ini hanya ada 2.

  1. Utamakan pelayanan dan kecepatan transaksi. Klo di ibaratkan dengan bisnis makanan diatas, maka pelayanan adalah service dan kecepatan transaksi adalah rasa makanan itu. Semakin baik service dan kecepatan transaksi maka semakin unggul bisnis Anda.
  2. Lakukan rekap transaksi setiap hari. Bisnis pulsa adalah bisnis dengan perputaran omzet yang sangat cepat, akan tetapi keuntungan tidak lah terlalu besar. Karena itu harus jeli dan cermat menghitung keuntungan dan biaya setiap hari.

Mudah bukan ? maka bisnis ini adalah bisnis yang masih sangat menguntungakan dan cocok bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis pulsa. Anda bisa memulai berbisnis atau sekedar penggunaan pribadi. Karena harga yang ditawarkan dibawah konter pada umumnya. Maka Anda lebih hemat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *