Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Populer 2018

Bisnis Populer 2018

Bagi kamu yang ingin memiliki usaha sendiri tentu sebelumnya pasti merencanakan usaha yang akan kamu jalankan. Di pemerintahan yang belum bisa mensejahterakan rakyatnya maka kondisi ekonomi masih kembang kempis sehingga bisnis dan usaha sebagian besar masih loyo. Dalam memulai bisnis atau usaha kamu harus mengetahui trend produk yang selalu dicari oleh sebagian besar orang sebagai kebutuhan setiap harinya, selain bahan pokok produk yang paling banyak dicari kamu harus tahu.

agen pulsa elektrik

Berikutnya juga yang harus kamu ketahui adalah produk yang banyak dicari tersebut tidak ada kadaluarsanya atau basi karena produk yang seperti itu akan tahan lama dan tidak memiliki resiko. Setelah mengetahui produk dengan ciri-ciri tersebut langkah selanjutnya adalah mengetahui jumlah modal yang diperlukan untuk memulai bisnis tersebut. Dengan mengetahui jumlah modal yang diperlukan maka kamu bisa menyiapkan modal tersebut.

Jadi bisnis dengan ciri-ciri diatas yang bisa dijalankan oleh semua orang baik remaja hingga orang tua adalah menjadi Agen Pulsa. Keunggulan bisnis ini tidak memerlukan keahlian khusus dalam menjalankannya. Selain itu bisnis agen pulsa ini hanya memerlukan modal minimal 100 ribu sudah bisa menjadi agen pulsa dan bisa menjual pulsa kekonsumen. Pulsa yang semakin dibutuhkan oleh banyak orang setiap hari, maka bisnis ini menjadi salah satu bisnis populer di 2018.

Untuk memulai bisnis agen pulsa, berikut langkah-langkahnya :

1.Gabung member agen pulsa

produk pulsa

Informasi bisnis agen pulsa bisa didapat dari teman yang memiliki bisnis agen pulsa atau kamu mencari distributor atau suplayer pulsa di internet. Hanya mengetikkan agen pulsa pada aplikasi pencarian maka akan muncul beberapa pilihan distributor pulsa yang bisa kamu pilih menjadi suplayer pulsa. Pilihan tersebut cukup mudah kriterianya, yaitu memiliki produk lengkap dan murah, serta yang kedua memiliki layanan yang baik. Jika mendapati 2 kriteria tersebut kamu bisa memilihnya menjadi suplayer pulsa kamu.

2.Isi saldo deposit

deposit saldo

Setelah mendapatkan ID member, langkah selanjutnya adalah melakukan isi saldo deposit. Caranya dengan mentransfer sejumlah uang via bank, ATM, atau fasilitas transfer yang telah disediakan oleh suplayer sejumlah minimal 100 ribu. Jika memiliki modal lebih dari 100 ribu kamu juga boleh mentransfer sejumlah modal yang kamu miliki. Tidak membutuhkan waktu lama cukup maksimal 15 menit setelah transfer maka transfer kamu akan masuk menjadi saldo deposit.

3.Menjalankan bisnis agen pulsa

agen pulsa

Dengan memiliki saldo deposit kamu bisa langsung menjalankan bisnis agen pulsa dengan menjual pulsa atau pengisian pulsa kepada konsumen. Dengan melengkapi tempat jualan dengan aksesoris hp serta spanduk nama outlet serta daftar harga maka dipastikan setiap hari orang akan banyak tahu tempat membeli pulsa dan jualan yang kamu lakukan akan laku banyak.

untung luar biasa

Untuk meningkatkan omset penjualan kamu bisa melakukan strategi yang jitu, salah satunya dengan melakukan promosi-promosi yang menarik serta menambah produk selain pulsa hp dengan pulsa listrik, dan pulsa internet. Dari banyaknya produk yang kamu sediakan maka konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli produk yang kamu sediakan. Dari produk yang kamu sediakan banyak yang terjual maka keuntungan yang besar yang akan kamu dapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *