Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Modal Kecil Tanpa Resiko

Bisnis Modal Kecil Tanpa Resiko

Memiliki usaha sendiri adalah idaman setiap orang, karena mereka bisa mengatur jam kerja mereka sendiri sehingga mereka bisa melakukan beberapa pekerjaan lainnya. Tetapi memilih bisnis atau usaha yang tepat itu yang agak sulit.Jika memiliki keahlian khusus dibidang tertentu kita akan lebih mudah menjalankan sebuah bisnis, namun kadang kita terkendala dengan modal yang begitu besar. Selain itu resiko kerugian juga sangat besar, sehingga untuk memulai lagi bisnis serupa akan sangat diperhitungkan karena modalnya sangat besar.

agen pulsa

Memilih bisnis atau usaha yang tepat harus berdasarkan permintaan yang terus terjadi dipasar dan produk yang banyak dibutuhkan ini semakin hari semakin tinggi permintaannya. Salah satunya adalah pulsa hp, produk yang banyak dicari oleh semua orang, produk yang tidak bisa basi, produk yang semakin hari selalu dicari banyak orang. Jadi bisnis yang tepat adalah menjadi agen pulsa hp all operator. Karena bisnis ini cukup sederhana memulainya, tidak perlu modal yang besar, cukup memiliki sebuah hp dan modal minimal 100 ribu maka kita sudah bisa menjadi agen pulsa all operator. Perlu juga kita ketahui bahwa bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun dan tidak memerlukan keahlian khusus, bisnis ini juga tidak ada resikonya karena produk tidak kadaluarsa dan bisa dipakai sendiri.

Berikut cara memulai bisnis agen pulsa all operator :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

agen pulsa hp

Memulai dengan mencari informasi dari agen pulsa yang sudah ada atau teman yang sudah memiliki bisnis agen pulsa. Jika beum mendapatkan informasi agen pulsa kita bisa mencari di internet, dari situ kita bisa memilih distributor yang tepat sesuai yang kita inginkan. Kemudian kita mendaftarkan diri untuk menjadi agen pulsa sesuai dengan cara-cara yang telah diberikan oleh distributor pulsa tersebut. Jika pendaftaran sesuai dengan panduan yang ada, maka tidak perlu berhari-hari cukup saat itu juga kita menjadi agen pulsa all operator.

2.Isi saldo

isi saldo pulsa

Cara yang kedua adalh mengisi saldo deposit. Dengan cara transfer sejumlah uang minimal 100 ribu ke nomer rekening distributor pulsa maka saldo juga masuk dengan cepat tidak perlu menunggu hitungan hari. Dengan memiliki saldo berarti kita sudah bisa melakukan penjualan atau pengisian pulsa kekonsumen. Pengisian pulsa bisa dilakukan melalui sms atau aplikasi yang telah disediakan oleh distributor pulsa.

keuntungan bisnis

Jadi menjadi agen pulsa all operator cukuplah mudah sekali. Jika kita ingin jualan kita ramai dengan pembeli maka kita bisa melakukan strategi penjualan. Beberapa strategi yang bisa dilakukan adalah mencari tempat yang strategis dalam jualan, kemudian memasang spanduk yang menarik, dan menghiasi aksesoris hp ditempat jualan kita serta melakukan promo-promo yang menarik supaya konsumen tertarik datang ketempat kita. Melalui strategi yang telah kita lakukan semoga penjualan pulsa kita bisa laris dan akhirnya kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *