Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Modal Kecil Menguntungkan Tanpa Resiko

Bisnis Modal Kecil Menguntungkan Tanpa Resiko

Bingung memulai usaha atau bisnis adalah yang banyak dialami sebagian besar orang. Penyebabnya adalah belum adanya keahlian khusus dalam bidang tertentu dan yang kedua adalah belum adanya modal, tetapi faktor yang paling dikeluhkan adalah ketiadaan modal. Karena dalam bisnis atau usaha, modal salah satunya faktor supaya bisnis bisa berjalan. Belum lagi jika bisnis tersebut mengalami resiko kerugian maka modal talangan pun harus kita miliki.

bisnis tanpa resiko

Berbagai macam alasan diatas cukup menggambarkan betapa sulitnya memutuskan untuk memulai bisnis atau usaha yang tepat. Sebenarnya diera digital ini justru semakin luas peluang bisnis atau usaha yang bisa kita jalankan. Bahkan hanya bermodalkan hp atau pc kita bisa mendapatkan income dari situ tanpa harus berputar keliling diluar rumah. Namun bisnis atau usaha apa yang cocok buat banyak orang yang tidak memiliki kemampuan khusus dan hanya memiliki modal kecil. Ada sebuah bisnis yang tepat buat kriteria diatas tadi, yaitu bisnis atau usaha agen pulsa. Didalam bisnis agen pulsa tidak memerlukan syarat harus memiliki keahlian khusus begitu juga tidak harus memiliki modal yang besar serta bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun mulai dari pelajar sampai orang tua.

Dengan bermodalkan sebuah handphone baik jadul maupun yang terbaru serta bermodalkan uang minimal 100 ribu dengan sangat mudah bisa menjadi agen pulsa. Siapapun boleh menjalankan bisnis agen pulsa ini jika memenuhi dua syarat tersebut. Sebagai bisnis utama atau sampingan agen pulsa pas sekali untuk dijalankan. Sebelum menjalankan bisnis agen pulsa kita harus mendaftar dahulu ke distributor pulsa.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Mendaftar menjadi agen pulsa

agen pulsa nasional

Cukup bertanya kepada teman yang sudah memiliki bisnis ini, jika tidak ada kita bisa mencarinya di internet, disana akan muncul banyak pilihan distributor pulsa yang bisa menjadi mitra kita. Pilihan berdasarkan kriteria yang kita inginkan yaitu amanah dan terpercaya, memiliki produk yang lengkap dan harga yang standart tidak terlalu mahal dan juga memiliki kecepatan transaksi yang stabil karena kepercayaan terhadap konsumen juga terpengaruh pada kecepatan transaksi. Jika sudah ketemu kriteria diatas maka segera kita mendaftarkan menjadi agen pulsa sesuai dengan panduan dari distributor pulsa tersebut.

2. Isi saldo deposit

transfer bank

Sukses dengan pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan mengisi saldo deposit via transfer bank ke nomer rekening distributor pulsa dengan jumlah minimal 100 ribu sesuai dengan panduan dari distributor. Maksimal 15 menit saldo akan masuk dan bisnis bisa kita jalankan.

untung besar sekali

Nah ternyata cukup simpel sekali prosesnya menjadi agen pulsa, tidak membutuhkan modal besar bisnis sudah bisa dijalankan. Agar bisnis berjalan lancar ada beberapa hal yang bisa lakukan supaya keuntungan mendatangi kita. Layaknya bisnis yang lain, serius dan ulet harus kita miliki. Keseriusan itu salah satunya menyediakan lokasi strategis untuk menjalankan bisnis pulsa, melakukan promosi, dan membranding lokasi bisnis pulsa tersebut supaya menarik pelanggan. Ulet disini tetap konsisiten dengan persaingan yang ada janga sampai berhenti ditengah jalan, meskipun ini bisnis tanpa resiko dengan produk yang ada bisa kita gunakan sendiri. Dari serius dan ulet ini hoki akan mendatangi kita dengan keuntungan besar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *