Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Bisnis Menjanjikan Agen Token Listrik

Bisnis Menjanjikan Agen Token Listrik

Kebutuhan setiap hari yang sangat penting pasti memiliki peluang keuntungan yang potensial. Apalagi kebutuhan tersebut dibutuhkan oleh hampir setiap manusia saat ini. Salah satunya kebutuhan tersebut adalah listrik. Listrik menjadi kebutuhan sangat vital dalam rumah tangga, apalagi dalam sebuah negara. Dengan adanya listrik maka banyak pekerjaan bisa dilakukan, apalagi ketika dimalam hari, transportasi, komunikasi, menjadi nyaman dengan adanya listrik yang menerangi jalan dan membuat nyala peralatan eletronik untuk berkomunikasi satu dengan lainnya.

agen token listrik pln

Perbaikan sistem kelistrikan semakin baik untuk terciptanya efesiensi. Dulunya pemakaian listrik dengan sistem pascabayar sekarang sudah dialihkan dengan listrik pintar atau listrik dengan sistem prabayar. Hadirnya listrik sistem prabayar banyak membuka peluang usaha bagi swasta untuk mendapatkan keuntungan yang besar, karena dalam pemakaian listrik , pelanggan PLN harus membeli stroom dahulu sebelum mereka menggunakannya. Pembelian bisa dilakukan di berbagai tempat yang sudah disediakan oleh PLN yang telah bekerja sama dengan swasta, seperti minimarket, loket token listrik hingga pada agen pulsa hp.

Idwebpulsa sebagai dealer pulsa nasional telah menangkap peluang tersebut dengan menjadi dealer token listrik. Bagi masyarakat siapapun bisa menjadi agen token listrik dengan persyaratan yang mudah dan modal yang terjangkau melalui Idwebpulsa. Syarat mudah yang harus disiapkan adalah sebuah handphone dan modal yang terjangka tadi sebesar minimal 100 ribu saja. Dengan kedua syarat tadi bisa dengan mudah menjadi agen token listrik lewat Idwebpulsa.

Berikut langkah-langkah menjadi agen token listrik yang mudah lewat Idwebpulsa :

1.Mendaftar

Pendaftaran menjadi member Idwebpulsa dilakukan hanya via SMS saja, sehingga syarat harus memiliki handphone, baik lama maupun baru. Cara selengkapnya bisa dicek pada link dibawah
https://www.idwebpulsa.com/cara-registrasi

2.Deposit saldo

Pengisian saldo wajib dilakukan, karena tanpa memiliki saldo, agen tidak bisa melakukan transaksi atau pembelian token listrik. Jadi pengisian saldo dilakukan via transfer bank minimal sejumlah 100 ribu. Cara selengkapnya bisa dicek pada link dibawah
https://www.idwebpulsa.com/cara-deposit/

3.Transaksi langsung

Sesudah melakukan transfer dan saldo masuk, selanjutnya bisa langsung melakukan transaksi. Transaksi atau pembelian token listrik bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu via SMS atau via aplikasi yang telah disediakan. Manual transaksi dan cara transaksi via aplikasi bisa ditanyakan kepada CS Idwebpulsa di no WA 085649751404.

Setelah menjadi member Idwebpulsa dan memiliki saldo maka penjualan token listrik bisa dilakukan. Agar pelanggan lebih yakin dengan token listrik yang dijual dan bisa menjadi agen terpercaya, bisa dilakukan dengan mencetak struk setiap ada transaksi atau pembelian token listrik. Kemudian agen bisa merancang strategi yang jitu supaya penjualan banyak dan mendapatkan keuntungan besar.Kecepatan transaksi token listrik di Idwebpulsa 3 detik, sehingga pelanggan dengan cepat mendapatkan kode token listrik yang mereka butuhkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *