Home >> Voucher Game Online >> Bisnis Game Online Bisnis Milenial

Bisnis Game Online Bisnis Milenial

Ada tren yang semakin kuat pada usia milenial, tren tersebut bisa hobi, bisnis, lifestyle. Dari hobi bisa juga mendatangkan manfaat keuntungan sehingga menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Ada pula hanya sekedar gaya hidup saja karena hanya untuk mencari hiburan dan pergaulan. Ketiganya bisa menjadi referensi membangun sebuah bisnis milenial yang menjanjikan. Bisnis yang tepat untuk usia dan dijaman milenial ini adalah bisnis game online.

milenial bisnis

Meskipun sudah banyak game android yang muncul akhir-akhir ini, tidak menyurutkan gamers untuk bermain game online pada PC. Yang sudah terbiasa bermain game online pada PC tidak akan beralih ke android karena bermain game online pada PC lebih menarik dan lebih seru dengan didukung beberapa perangkat yang bisa membuat bermain game seakan-akan dalam dunia nyata. Jadi potensi pengguna game online semakin besar dan potensi ini menjadi alasan kita harus berbisnis game online di era milenial. Dimulai dari hobi sampai akhirnya menjalankan bisnis game online karena kita sudah memahami tentang game online sebagai modal kita menjalankan bisnis game online.

Berikut langkah-langkah untuk memulai bisnis game online :

1. Tempat game center

game center

Tempat diupayakan yang strategis, karena dengan lokasi strategis maka akan mempermudah akses gamer untuk bermain. Jika pangsa pasar game online kisaran dari usia 12 – 35 tahun maka lokasi yang strategis adalah didekat sekolahan atau kampus.Selain sekolahan atau kampus, lokasi strategis dekat tongkrongan anak muda milenial seperti dekat taman umum, dan tempat strategis lainnya.

2. Perangkat PC

perangkat pc game

Perangakat PC untuk game yang memiliki spesifikasi yang tinggi untuk memulai kita adakan 4 perangkat PC. Jika memiliki modal besar kita perbanyak jumlah PCnya karena keuntungan akan cepat meningkat jika kita memiliki perangkat PC game lengkap selain itu gamer tidakperlu antri untuk bermain.

3. Ruangan yang nyaman

ruangan nyaman

Kenyamanan pemain harus diperhatikan juga karena mereka bermain dengan hitungan jam. Jadi mereka bermain cukup lama sehingga ruang yang nyaman akan membuat mereka betah berlama-lama bermain. Supaya nyaman kita sediakan tempat duduk yang empuk, tiap PC kita sekat sederhana, pasang AC atau kipas angin, serta pencahayaan ruangan yang pas.

4. Tempat parkir yang aman

parkir aman

Banyaknya tindakan kriminalitas ranmor membuat pemilik kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati jika berhenti di tempat yang tidak ada petugas parkirnya. Apalagi jika bermain game butuh waktu yang lama dan konsentrasi, maka sebagai pemilik game center kita harus membuat tempat parkir yang aman dengan terpasang cctv dan menggaji petugas parkir. Dijamin dengan pelayanan seperti itu maka pelanggan akan semakin banyak.

5. Menjual vocher game online

vocher game online

Menjual vocher game online menjadi penghasilan tambahan selain sewa game tiap jamnya. Bagi pemain game profesional mereka kan selalu menggunakan vocher game dalam setiap permainan supaya mereka bisa mencapai kemenangan dalam bermain game. Vocher bisa berbetuk fisik maupun elektrik keduanya kita siapkan supaya pemain membutuhkan sewaktu-waktu bisa kita sediakan.

6. Menjual minuman ringan dan snack

softdrink dan snack

Bermain game lebih dari satu jam dijamin badan terasa haus dan lapar sehingga mereka harus menjaga stamina dengan makan dan minum. Dengan menyediakan minuman ringan dan snack maka kita bisa mendapatkan keuntungan tambahan juga.

Jadi bisnis milenial adalah bisnis game online yang menjanjikan keuntungan yang besar karena trennya semakin meningkat dengan munculnya game-game baru yang semakin menarik dan menantang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *