Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Cocok Untuk Pemula

Bisnis Cocok Untuk Pemula

Bagi pemula dalam urusan bisnis kadang masih merasa bingung untuk menentukan pilihan bisnis. Jika sudah memiliki keahlian khusus maka mereka tidak bingung lagi tinggal menyiapkan modalnya saja untuk menjalankan bisnis tersebut. Tetapi bagi kita yang belum memiliki keahlian khusus akan merasa bingung menentukan pilihan bisnis yang tepat, apalagi modal juga belum siap. Dalam kondisi yang demikian maka kita harus berpikir keras supaya bisa menemukan bisnis apa yang tepat dalam kondisi tersebut.

bisnis pemula

Tidak memiliki keahlian dalam bidang tertentu biasanya mereka lebih mudah melakukan pekerjaan yang mengandalkan otot saja. Namun tidak semuanya seperti itu, jika mereka mau berpikir dan mencoba keberuntungan dengan melakukan bisnis maka inilah pilihan yang tepat. Pemula disini artinya bukan tidak pernah melakukan bisnis sama sekali, tetapi mereka pernah melakukan bisnis tertentu dan sekarang mau menjalankan bisnis berbeda yang belum pernah mereka lakukan sama sekali.

bisnis agen pulsa

Bisnis yang cocok untuk pemula saat ini dan kedepannya adalah dengan menjadi agen pulsa. Kenapa pilihannya menjadi agen pulsa ? Karena untuk menjadi agen pulsa tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam bidang tertentu, sehingga bagi siapapun bisa menjadi agen pulsa ini. Berikutnya menjadi agen pulsa tidak perlu modal besar dalam menjalankannya, kita hanya menyediakan modal minimal 100 ribu saja. Untuk menjadi agen pulsa prosesnya tidak lama, kurang lebih 1 jam bisa menjadi agen pulsa.

Berikut cara menjalankan bisnis agen pulsa :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

Cukup bertanya kepada teman yang sudah memiliki bisnis agen pulsa cara mendaftarnya, jika tidak punya kita bisa mencari distributor pulsa di internet. Disana banyak pilihan distributor tinggal kita saja yang menentukan mau memilih distributor yang mana. Tetapi pilihan harus sesuai dengan keinginan kita yaitu distributor yang amanah dan terpercaya. Setelah mendapatkan pilihan distributor pulsa maka langkah selanjutnya melakukan pendaftaran sesuai dengan ketentuan distributor pilihan kita yang biasanya pendaftaran tanpa dipungut biaya atau gratis. Tidak lama kemudian kita akan mendapatkan replay Id keagenan kita karena telah sukses melakukan pendaftaran dengan benar.

2.Isi saldo deposit

Pendaftaran sukses bukan berarti kita bisa langsung melakukan penjualan pulsa, karena kita belum memiliki saldo alias saldo masih 0. Untuk bisa melakukan penjualan pulsa kita harus mengisi saldo deposit pulsa dengan cara transfer melalui bank sesuai panduan dari distributor pulsa. Transfer minimal 100 ribu rupiah supaya saldo bisa masuk secara otomatis dan tidak perlu konfirmasi setelah transfer. Setelah saldo masuk barulah kita bisa melakukan penjualan pulsa kepada orang lain.

Kalo melihat cara menjadi agen pulsa sangat mudah dan sederhana sekali sehingga cocok buat pemula dalam menentukan pilihan bisnis. Daftar sudah, memiliki saldo sudah, tinggal kita melakukan penjualan saja. Keuntungan didapat dari hasil penjualan pulsa, jika semakin banyak orang yang mengisi pulsa maka keuntungan juga semakin banyak pula. Bagi pemula jika modal sedikit sebaiknya penjualan dilakukan dengan cara sederhana saja,seperti menempelkan tulisan didepan rumah JUAL PULSA,maka setiap orang yang lewat sudah ngerti bahwa kita menjual pulsa meskipun tidak terdapat toko dirumah kita.

bisnis sukses

Tetapi bagi yang memiliki modal lebih bisa menyediakan tempat khsus untuk berjualan pulsa dan membranding tempat jualan pulsa, sehingga penampilan bagus akan menarik pelanggan untuk membeli pulsa ditempat kita. Kemudian banyak cara lain yang bisa memikat orang untuk membeli pulsa ditempat kita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *