Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Agen Pulsa Bisnis Masa Depan

Bisnis Agen Pulsa Bisnis Masa Depan

Salah satu dari bisnis masa depan adalah bisnis berbasis online. Ada bermacam bisnis berbasis online salah satunya adalah bisnis agen pulsa. Bisnis masa depan ini maksudnya bahwa sebuah bisnis akan tetap eksis seiring berkembangnya jaman karena jaman tersebut masih membutuhkan produk-produk tersebut, bahkan malah semakin dibutuhkan produk tersebut, dan barang tersebut adalah pulsa.

bisnis agen pulsa

Kita juga bisa melihat kebutuhan orang-orang sekarang, hampir setiap orang yang kita temui baik itu anak-anak , remaja, bahkan orang-orang tua mereka menggunakan handphone. Kebutuhan mereka menggunakan handphone pastilah berbeda-beda, mulai dari hanya untuk komunikasi saja sampai pada alat untuk mempromosikan jualan mereka.

Dengan banyaknya pengguna handphone pastilah kebutuhan pulsa akan meningkat, karena handphe tersebut tidak akan berguna jika tidak memiliki pulsa. Potensi bisnis agen pulsa justru semakin meningkat juga apalagi agen pulsa tidak hanya menyediakan pulsa hp saja, tetapi ada produk produk lainnya yang juga semakin dibutuhkan oleh orang-orang, seperti pulsa kuota internet, token listrik, vocher game online, serta PPOB.

produk agen pulsa

Selain bisnis masa depan, agen pulsa ini adalah bisnis yang mudah dijalankan oleh siapapun karena bisnis yang tidak membutuhkan keahlian khusus, hanya dibutuhkan modal yang kecil dan syarat yang mudah untuk menjadi agen pulsa. Syarat tersebut cuman memiliki handphone dan minimal uang 100 ribu. Adapun cara-cara untuk menjadi agen pulsapun sangat mudah. Jika sudah memiliki syarat tersebut, tidak perlu waktu yang berhari-hari, cukup waktu kurang lebih satu jam kita bisa menjadi agen pulsa.

Berikut cara-cara menjadi agen pulsa :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

daftar agen pulsa

Jika kita sudah memiliki teman yang berbisnis agen pulsa, kita tinggal menanyakan kepada teman kita yang sudah menjalankan bisnis agen pulsa ini. Tetapi jika kita tidak memiliki teman yang berbisnis agen pulsa maka kita mencari informasi lewat internet, cukup mengetik agen pulsa pada google maka akan muncul beberapa agen pulsa dan disitu kita tingal memilihnya. Pilihan kita untuk menjadi reseller dari distributor pulsa tersebut berdasarkan usia website yang lebih dari 3 tahun dan memiliki harga murah serta produk yang lengkap. Syarat pilihan tambahan karena distributor memiliki kecepatan transaksi yang stabil dan layanan komplen yang memudahkan.
Setelah kriteria tersebut ada maka kita tinggal mendaftarkan menjadi agen pulsa sesuai dengan petunjuk dari distributor pilihan kita. Pendaftaran biasanya cukup dengan melakukan format via sms, dan jika format benar tidak lebih dari 10 menit kita akan mendapatkan reply bahwa kita sudah menjadi agen pulsa darai distributor pulsa tersebut.

2.Isi saldo

menjadi agen pulsa

Mengisi saldo dilakukan setelah kita sudah berhasil melakukan pendaftaran, isi saldo ini biasanya dilakukan dengan cara transfer melalui bank, bisa via ATM, internet banking, sms banking, dan lain-lainnya sesuai dengan layanan dari distributor tersebut. Transfer tersebut minimal 100 ribu dengan uang yang telah kita siapkan tadi, jika kita memiliki modal lebih dari 100 ribu juga tidak apa-apa kita depositkan menjadi saldo kita. Proses isi saldo ini juga tidak lama jika kita melakukan sesuai dengan petunjuk dari distributor pulsa tersebut, cukup memerlukan waktu maximal 15 menit saldo otomatis masuk pada keanggotaan kita.

Penjualan bisa kita lakukan seketika saldo sudah masuk. Petunjuk cara pengisian pulsa dan lain-lainnya akan diberikan oleh distributor kita. Pengisian bisa dilakukan via sms dan aplikasi, tinggal kita memilih yang paling mudah buat kita.
Demikian sedikit kupasan tentang bisnis agen pulsa, semoga bisa menjadi motivasi dan pilihan kita yang masih bingung dalam menjalankan bisnis.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *