Home >> Pulsa elektrik Murah >> Bisnis Agen Pulsa 2018

Bisnis Agen Pulsa 2018

Setiap pergantian tahun akan selalu muncul trending bisnis atau usaha yang memiliki potensi besar untuk mendapatkan keuntungan. Pada tahun 2018 ini salah satunya adalah bisnis agen pulsa. Bisnis yang semakin banyak peminatnya menandakan bisnis yang menjadi trending di 2018 meskipun kompetitornya banyak.

menjadi agen pulsa

Disebabkan kebutuhan pulsa yang semakin meningkat dan semakin banyaknya pengguna handphone maka bisnis ini semakin tak terbendung. Untuk menjadi agen pulsapun sangat mudah dilakukan oleh siapapun, baik pelajar maupun orang dewasa. Karena bisnis ini tidak membutuhkan keahlian khusus dalam menjalankannya. Hanya cukup mengikuti persyaratan dan panduan dari distributor pulsa. Syarat dan panduan pun sangat mudah sekali.

Berikut syarat-syarat sebelum menjadi agen pulsa yang harus disiapkan :

1.Memiliki HP

hp modal jualan pulsa

Syarat yang mudah ini banyak orang bisa memenuhinya, karena Hp yang digunakan tidak haus baru dan mahal, tetapi cukup Hp jadul pun bisa, asal masih bisa digunakan untuk sms. Fungsi Hp nantinya adalah untuk pendaftaran dan salah satu cara bertransaksi. Jadi syarat ini wajib dipenuhi sebelum mendaftar menjadi agen pulsa.

2.Uang 100 ribu

deposit

Uang 100 ribu ini sebagai modal minimal yang harus dipenuhi juga. Tanpa ada modal ini kita tidak bisa melakukan transaksi atau penjualan pulsa kepada konsumen.

Sesudah mempersiapkan kedua syarat diatas kemudian kita bisa melangkah pada pendaftaran menjadi agen pulsa. Sebelum memutuskan untuk mendaftar pada distributor pulsa, kita harus mencari dan memilih distributor yang bisa dipercaya dalam
kita menjalankan agen pulsa nanti. Caranya dengan bertanya kepada teman kita yang sudah menjalankan bisnis agen pulsa atau mencari di internet salah distributor yang akan menjadi mitra kita. Setelah kita temukan sesuai dengan kriteria yang kita inginkan maka selanjutnya kita memulai proses pendaftarannya.

Berikut langkah-langkah menjadi agen pulsa yang harus dilakukan :

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

daftar

Dengan mengikuti panduan dari distributor pulsa yang telah kita pilih, pendaftaran dilakukan dengan mengetik format pendaftaran yang benar kemudian kirim via sms ke nomor pendaftaran yang telah disediakan oleh distributor pulsa tadi. Jika benar kita tidak perlu menunggu lama akan mendapatkan reply bahwa kita sudah menjadi agen pulsa dari distributor pulsa pilihan kita. Pendaftaran ini tidak ada pungutan biaya apapun alias gratis.

2.Isi saldo

deposit saldo

Langkah pertama sudah berhasil dilakukan kemudian kita melangkah yang kedua yaitu melakukan pengisian saldo agar kita bisa melakukan pengisian pulsa kepada konsumen. Caranya dengan mengikuti panduan dari distributor pulsa dengan mentransfer modal yang telah kita siapkan diawal sebesar minimal 100 ribu itu sebagai saldo kita. Transfer yang dilakukan sesuai dengan panduan yang ada maka saldo akan cepat masuk dan kita bisa melakukan penjualan pulsa.

3.Pengisian pulsa kepada konsumen

agen pulsa bisnis masa depan

Penjualan dilakukan dengan cara pengisian pulsa kepada konsumen yang membeli pulsa kepada kita. Cara pengisiannya bisa dilakukan melalui sms, aplikasi dan website sesuai dengan format yang telah diberikan oleh distributo pulsa.

Begitulah langkah-langkah yang mudah menjadi agen pulsa 2018. Untuk mendapatkan keuntungan banyak dari penjualan, kita tinggal melangkah untuk melakukan strategi-strategi penjualan atau promosi. Demikianlah cara sederhana bisanis agen pulsa 20158 , semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesuksesan usaha atau bisnis kita semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *