Home >> Peluang Usaha >> Bingung Bikin Usaha ? Jadi Agen Pulsa Aja

Bingung Bikin Usaha ? Jadi Agen Pulsa Aja

agen pulsa

Alasan modal yang banyak disampaikan banyak orang untuk memulai sebuah usaha. Padahal penghambat banyak orang untuk memulai menjalankan usaha adalah takut dan malas. Takut resiko, padahal usaha belum pernah dijalankan sama sekali, hanya angan angan mereka saja yang membisikkan kerugian tersebut. Kemudian malas, malas menjadi penghambat diri sendiri yang banyak menjangkiti banyak orang. Padahal untuk mendapatkan keberhasilan atau kesuksesan dalam menjalankan usaha adalah dengan bekerja keras.

pulsaku

Jadi solusi yang tepat untuk memulai menjalankan usaha adlah dengan menjalan usaha yang memiliki resiko kecil bahkan tidak ada resikonya, kemudian usaha tersebut mudah dijalankan. Apa ada usaha dengan kriteria tersebut ? jawabnya Ada. Usaha tersebut adalah menjadi agen pulsa all operator. Untuk menjadi agen pulsa all operator sangat mudah dan gampang.

Berikut cara menjadi agen pulsa all operator dengan mudah :

1.Mendaftar agen pulsa

Proses pendaftaran agen pulsa sangat mudah dan cepat. Tetapi masih banyak orang menganggap pendaftaran agen pulsa ini ribet dan membutuhkan syarat-syarat yang rumit, padahal faktanya tidak begitu. Cukup dicari distributor pulsa lewat internet, setelah menemukan pilih distributor yang memiliki kriteria terpercaya. Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan format sms ke nomer pendaftaran yang telah disediakan distributor pulsa. Pendaftaran gratis, jika format benar maka maksimal 10 menit sudah manjadi agen pulsa all operator dengan memiliki ID member yang diberikan oleh distributor pulsa.

2.Pengisian saldo deposit

Menjadi agen pulsa tidak langsung bisa melakukan pejualan pulsa kekonsumen, karena setelah melakukan pendaftaran belum memiliki saldo alias saldo masih 0. Jadi agar bisa melakukan penjualan pulsa kekonsumen harus melakukan langkah kedua yaitu isi saldo deposit. Isi saldo deposit dilakukan dengan cara mentransfer sejumlah uang minimal 100 ribu via bank atau ATM. Uang yang ditransfer tersebut nanti menjadi saldo deposit sejumlah nominal yang ditransfer. Misalkan transfer 100 ribu maka saldo yang dimiliki 100 ribu tanpa potongan apapun. Setelah memiliki saldo barulah bisa melakukan pengisian pulsa ke konsumen.

Cuman 2 langkah saja untuk bisa menjadi agen pulsa dan ternyata sangat mudah sekali. Modal yang ringan minimal hanya 100 ribu saja memberikan peluang banyak orang bisa menjadi agen pulsa all operator. Ada juga kelebihan menjadi agen pulsa, yaitu tidak ada resiko. Saldo yang dimiliki tidak akan hangus bahkan bisa dipakai sampai 0, karena tidak ada masa kadaluarsanya. Kemudian saldo bisa dipakai untuk pengisian pulsa sendiri. Jadi bagi pemula sangat nyaman menjalankan usaha agen pulsa ini, dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya.

Pulsa yang semakin dibutuhkan banyak orang menjadi peluang besar mendapatkan keuntungan. Dengan syarat serius menjalankan usaha ini. Serius menjalankan usaha adalah dengan menjalankan langkah-langkah sukses usaha agen pulsa all operator.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *