Home >> Voucher Game Online >> Big Update Game Arena of Valor ( AoV )

Big Update Game Arena of Valor ( AoV )

Perubahan-perubahan yang semakin mempermudah, menyenangkan, sampai munculnya fitur-fitur baru yang membuat permainan menjadi semakin menarik sangat diperlukan dalam dunia game. Maka Garena baru-baru ini juga mengadakan perubahan-perubahan pada game Arena of Valor (AoV), tidak tanggung-tanggung perubahan diadakan besar-besaran, mulai dari munculnya fitur-fitur baru,item, hero, map.

update aov

Update dimulai dari penyeimbangan antara item dan hero, supaya permainan lebih dinamis dan tidak membosankan, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang menarik dan menyenangkan. Penyeimbangan dilakukan pada beberapa item dan hero yang berbentuk peningkatan , penurunan, dan penyesuaian.

update hero

Map atau peta arena menjadi update berikutnya setelah hero dan item. Map dalam game MOBA menjadi alat yang sangat penting dalam melakukan permainan., supaya permainan bisa dilakukan dengan baik karena kenyamanan adanya Map dalam permainan.
Perubahan yang terpenting di dalam Map adalah optimalisasi pada area jungle.

update map

Perubahan yang terjadi adalah Fortune Cuora berubah menjadi Cruise Eagle yang bisa digunakan untuk Ward, dan penyesuaian pada item jungling hanya bisa dibeli pemain yang memiliki talent punish, sampai pada pengurangan Might buff bagi hero ranged yang telah mengalahkan Might golem. Optimalisasi berfungsi untuk mempermudah tugas jungler supaya jungler tidak khawatir lagi takut kehilangan banyak Creep hutan, karena creep hutan merupakan sumber pendapatan utama.

Update berikutnya adalah reward and punishment dari Garena pada pemain. Jika pemain melakukan AFK (away from keyboard)
dan perilaku negatif lainnya maka Garena akan memberi hukuman kepada pemain tersebut mulai dengan Ban untuk Ranked Match sampai Ban untuk Quick Match.

update afk

Kemudian dilanjutkan update pada Item Build. Item Build ini satu dari beberapa kunci utama agar pemain menampilkan sebuah permainan yang sangat baik dan efektif. Konsentrasi yang tinggi dalam permainan cepat sangat diperlukan dan sistem rekomendasi item masih sangat kurang bagus dalam pembelian item. Kemudian Garena perlu merubah hal ini dengan yang terbaru yaitu adanya fitur pre order item yang bisa dimanfaatkan oleh pemain ketika dalam pertandingan berlangsung dengan susunan item yang menjadi rekomendasi item. Dengan fitur ini memberikan ruang kepada pemain untuk mengekspresikan gaya yang mereka miliki sesuai dengan build yang ada.

update item

Paling akhir adalah sistem ban pick. Sistem yang sudah dikenal oleh pemain MOBA, yaitu sebelum melakukan pertandingan kedua tim harus menentukan hero-hero mana yang akan mereka blok dan hero-hero mana yang akan mereka gunakan.

update ban pick

Demikian informasi seputar perubahan-perubahan pada game Arena of Valor yang bisa dipelajari kembali dan kemudian bisa diaplikasikan dalam sebuah permainan. Ketika dalam permainan akan menemukan hal-hal baru yang tidak membosankan dan kemudahan-kemudahan juga bisa ditemukan dalam game AoV ini setelah adanya update besar-besaran

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *